Polsek Nanga Mahap Beri Bantuan untuk Korban Puting Beliung di Batu Pahat

Polsek Nanga Mahap Beri Bantuan untuk Korban Puting Beliung di Batu Pahat
Kapolsek Nanga Mahap, IPDA Roberd Suryanto saat menyerahkan bantuan kepada korban angin puting beliung di Desa Batu Pahat, Sekadau (Foto: Polres Sekadau)

KalbarOnline, Sekadau – Dua unit rumah milik warga di Desa Batu Pahat, Kecamatan Nanga Mahap tertimpa pohon besar yang tumbang akibat angin puting beliung sehingga menyebabkan kedua rumah tersebut ambruk, Sabtu (8/9/2018) kemarin.

Diketahui bahwa rumah tersebut merupakan milik saudara Sapri dan Sukriansyah.

Sapri menuturkan kejadian bermula sekira pukul 14.30 Wib sabtu sore, angin datang dari arah dapur dan merobohkan pohon durian dan kelapa yang menyebabkan tertimpanya atap dapur rumahnya.

Mendengar kejadian ini membuat Kapolsek Nanga Mahap, IPDA Roberd Suryanto, S. Pd.K merasa iba. Bersama anggotanya dan didampingi perangkat desa, Kapolsek menyerahkan bantuan berupa sembako kepada korban. Bantuan diterima langsung oleh Sapri dirumahnya.

“Kami turut merasakan apa yang bapak ibu rasakan, ini salah satu bentuk nilai kemanusian dari kami, jangan melihat dari besar dan mahalnya yang kami berikan, semoga dengan ini bisa mengurangi beban yang bapak ibu alami,” ucap Kapolsek. (*/Mus)

Tinggalkan Komentar