Wakili Kapolres Sekadau, Kasat Sabhara: Zero Kriminal Jika Kita Beriman Kepada Allah

Kasat Sabhara Polres Sekadau, Iptu Kamto menyampaikan imbauannya saat safari Jum'at Polres Sekadau di Masjid Jami' At Taqwa, Desa Mungguk
Kasat Sabhara Polres Sekadau, Iptu Kamto menyampaikan imbauannya saat safari Jum'at Polres Sekadau di Masjid Jami' At Taqwa, Desa Mungguk (Foto: Polres Sekadau)

Safari Jum’at Polres Sekadau

KalbarOnline, Sekadau – Kapolres Sekadau, AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK yang diwakili Kasat Sabhara Polres Sekadau, Iptu Kamto yang didampingi Kasubag Humas AKP Moh. Haerul Saleh, Kasi Propam Ipda Koderi dan anggota Polres Sekadau melaksanakan Safari Jum’at di Masjid Jami’ At Taqwa, Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir, Jum’at (7/9/2018).

Usai Shalat Jum’at berjamaah, Iptu Kamto berkesempatan menyampaikan amanat Kapolres kepada para jamaah diantaranya untuk selalu bersyukur, selalu menjalankan perintah Allah dan menjauhi larangan-Nya.

Iptu Kamto menjelaskan dengan menjauhi larangan agama, secara tidak langsung kita juga menjauhi tindakan negatif yang melanggar hukum.

“Segala bentuk tindakan kriminal tidak mungkin terjadi apabila manusia selalu mengingat Allah, menjaga iman dan menjauhi apa-apa yang dilarang dalam agama, seperti pencurian, perjudian, miras, narkoba dan lain sebagainya,” kata dia.

Melalui Safari Jum’at ini juga, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kabupaten Sekadau pada umumnya atas terwujudnya sitkamtibmas yang kondusif sejak awal hingga akhir Pilkada Kalbar 2018.

“Kapolres berharap, kerukunan, persatuan dan keamanan di kabupaten Sekadau tetap terjaga pasca Pilkada dan menjelang Pileg serta Pilpres 2019,” ucap Kasat Sabhara Iptu Kamto menyampaikan amanat Kapolres dihadapan jamaah. (*/Mus)

Tinggalkan Komentar