Sampaikan Ucapan Selamat, Rusman Ali Yakin Midji-Norsan Mampu Bawa Kalbar Lebih Maju dan Lebih Baik

KalbarOnline, Kubu Raya – Bupati Kubu Raya, Rusman Ali menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat periode 2018-2023, Sutarmidji dan Ria Norsan yang secara resmi dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara hari ini Rabu (5/9/2018).

Rusman Ali berharap kehadiran pemimpin baru di Kalimantan Barat dapat menjadi harapan baru bagi kemajuan Kalimantan Barat. Rusman Ali mengatakan tentunya masyarakat Kalimantan Barat berharap banyak terhadap pemimpin yang baru, agar dapat membawa Kalimantan Barat lebih maju dan lebih baik.

“Kita bersyukur hari ini beliau telah dilantik oleh Presiden di Istana negara. Ini artinya beliau telah resmi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kakimantan Barat. Kita tentu sangat berharap banyak bahwa kehadiran pemimpin baru Kalimantan Barat menjadi sebuah harapan baru untuk Kalimantan Barat lebih maju dan lebih sejahtera,” tutur Rusman Ali, Rabu (5/9/2018).

Baca Juga :  Dugaan Pembabatan Hutan Mangrove Begini Penjelasan DPRKP-LH

Rusman Ali berkeyakinan Sutarmidji dan Ria Norsan akan mampu membawa Kalimantan Barat lebih maju, lebih sejahtera dan lebih baik dari yang ada saat ini. Hal itu diyakini Rusman Ali, mengingat Sutarmidji dan Ria Norsan merupakan dua tokoh yang sudah berpengalamam dalam pemerintahan. Dimana Sutarmidji dua periode Walikota Pontianak dan Ria Norsan dua periode sebagai Bupati Mempawah.

Baca Juga :  Wabup Kubu Raya Buka Pertemuan Wanita Katolik

“Kita yakin beliau berdua akan mampu memenuhi harapan besar masyarakat Kalimantan Barat saat ini, untuk Kalimantan lebih maju dan masyarakat sejahtera, dapat diwujudkan oleh Pak Sutarmidji dan Pak Ria Norsan. Beliau kan sudah berpengalaman sama-sama dua periode menjadi Walikota dan Bupati. Tentu beliau sudah paham betul apa-apa yang akan dilakukan untuk memenuhi harapan masyarakat,” ujar Rusman Ali.

Rusman Ali meminta masyarakat untuk bersama-sama mendukung Sutarmidji dan Ria Norsan memimpin Kalimantan Barat.

“Saya minta masyarakat, khususnya masyarakat Kubu Raya mari bersama-sama kita dukung beliau untuk memimpin Kalimantan Barat lebih baik. Mari bersatu untuk Kalimantan Barat. Kita juga ucapkan terimakasih kepada Bapak Cornelis dan Pak Cristiandy, beliau berdua juga sudah bekerja keras untuk Kalimantan Barat. Juga kepada pak Pj Gubernur Dody Riyadmadji,” tutup Rusman Ali. (ian)

Comment