Pj Gubernur Kalbar Pamitan ke ASN Pemprov

KalbarOnline, Pontianak – Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, Drs. Dodi Riyadmadji, MM berpamitan kepada aparatur sipil negara (ASN) di jajaran Pemprov Kalbar lantaran masa tugasnya akan berakhir pada 5 September 2018.

“Hari ini adalah tanggal 3 September dan dua hari lagi akan dilakukan pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar terpilih yang akan dilakukan di Istana Negara, oleh karena itu tugas saya sebagai penjabat Gubernur tidak lama lagi, izinkan saya pamitan,” kata Dodi Riyadmadji, di Pontianak, Senin (3/8/2018).

Terkait hal itu, dirinya berpesan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemprov Kalbar sebagai agen perdamaian dan sebagai perekat serta pemersatu bangsa.

Baca Juga :  Edi – Bahasan Siap Lakoni Tahapan Pilkada 2018 Dengan Sehat

“Saya meminta kepada seluruh ASN agar dengan seksama menyadari peran dan fungsi dengan memberikan pelayanan yang adil tanpa memadang suku, agama atau golongan. Jadilah ASN agen perdamaian dan perekat pemersatu bangsa,” tuturnya.

Dodi menambahkan, menjadi kebanggaan kita bersama bahwa bangsa Indonesia kembali menorehkan sejarahnya di mata dunia atas suksesi sebagai penyelenggara Asian Games ke 18 tahun 2018.

Baca Juga :  Sutarmidji Sampaikan Aspirasi Mahasiswa dan Buru ke Presiden Tolak UU Omnibus Law Cipta Kerja

Dirinya menyampaikan kepada seluruh ASN di pemerintahan Provinsi Kalbar jadikanlah semangat Asian Games ke 18 sebagai motivasi yang lebih profesional dan handal dalam memajukan Kalbar.

“Dengan slogan Asian Games ke 18 tahun 2018 adalah Energy of Asia diharapkan menjadi penyokong energi asia di kancah dunia. Tidak pula berlebihan bilamana semangat slogan tersebut menjadikan Provinsi Kalbar sebagai Energy of Indonesian,” katanya.

Menurutnya, dengan inovasi dan dedikasi yang tinggi, sebagai ASN mari bersama kita jadikan Kalbar sebagai Energi bagi Indonesia tercinta. (Ant/Fai)

Comment