Pj Gubernur Kalbar Pamitan ke ASN Pemprov

Pj Gubernur Kalbar Pamitan ke ASN Pemprov
Pj Gubernur Kalbar, Dodi Riyadmadji foto bersama ASN Pemprov Kalbar usai apel bulanan di kantor Gubernur Kalbar (Foto: */Fai)

KalbarOnline, Pontianak – Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, Drs. Dodi Riyadmadji, MM berpamitan kepada aparatur sipil negara (ASN) di jajaran Pemprov Kalbar lantaran masa tugasnya akan berakhir pada 5 September 2018.

“Hari ini adalah tanggal 3 September dan dua hari lagi akan dilakukan pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar terpilih yang akan dilakukan di Istana Negara, oleh karena itu tugas saya sebagai penjabat Gubernur tidak lama lagi, izinkan saya pamitan,” kata Dodi Riyadmadji, di Pontianak, Senin (3/8/2018).

Terkait hal itu, dirinya berpesan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemprov Kalbar sebagai agen perdamaian dan sebagai perekat serta pemersatu bangsa.

“Saya meminta kepada seluruh ASN agar dengan seksama menyadari peran dan fungsi dengan memberikan pelayanan yang adil tanpa memadang suku, agama atau golongan. Jadilah ASN agen perdamaian dan perekat pemersatu bangsa,” tuturnya.

Dodi menambahkan, menjadi kebanggaan kita bersama bahwa bangsa Indonesia kembali menorehkan sejarahnya di mata dunia atas suksesi sebagai penyelenggara Asian Games ke 18 tahun 2018.

Dirinya menyampaikan kepada seluruh ASN di pemerintahan Provinsi Kalbar jadikanlah semangat Asian Games ke 18 sebagai motivasi yang lebih profesional dan handal dalam memajukan Kalbar.

“Dengan slogan Asian Games ke 18 tahun 2018 adalah Energy of Asia diharapkan menjadi penyokong energi asia di kancah dunia. Tidak pula berlebihan bilamana semangat slogan tersebut menjadikan Provinsi Kalbar sebagai Energy of Indonesian,” katanya.

Menurutnya, dengan inovasi dan dedikasi yang tinggi, sebagai ASN mari bersama kita jadikan Kalbar sebagai Energi bagi Indonesia tercinta. (Ant/Fai)

Tinggalkan Komentar