AMPI Support Penuh Latihan Bersama Grasstrack di Air Upas

AMPI Support Penuh Latihan Bersama Grasstrack di Air Upas
Ketua AMPI Air Upas, Dedy Haryanto foto bersama sejumlah crosser dan panitia kegiatan (Foto: Goda)

KalbarOnline, Ketapang – Dalam rangka HUT RI ke-73 latihan bersama (Latber) Grasstrack diadakan di Gunung Langkai, Desa Air Upas, Kecamatan Air Upas, sontak saja hal ini membuat masyarakat berbondong-bondong untuk ikut menyaksikan jalannya acara latihan bersama tersebut, panasnya terik matahari tidak menghalangi mereka. Mengingat latihan bersama grasstrack tersebut merupakan pertama kali dan merupakan hal baru ketika acara tersebut diadakan di Air Upas, Minggu (2/8/2018).

Ketua penyelenggara latihan bersama sekaligus Crosser, Fery Tan berterima kasih kepada pihak Kecamatan Air Upas, Desa Air Upas, IMI Ketapang, dan Polsek Marau dalam hal ini telah memberikan Ijin hingga terselenggaranya latihan bersama Grasstrack.

“Saya sangat terharu dan berterima kasih ternyata masyarakat sangat antusias untuk menonton acara latihan bersama ini tidak peduli cuaca siang ini sangat panas dan lebih khusus saya berterima kasih pada Pemerintah Kecamatan dan Desa Air upas, serta IMI Ketapang dan Polsek Marau dalam hal ini telah memberikan ijin kepada kami pihak penyelenggara untuk mengadakan acara latihan bersama ini,” ujarnya.

Ia juga berterima kasih pada Dedy Haryanto atau yang akrab disapa Ketua AMPI Air Upas, Dedy Haryanto foto bersama sejumlah crosser dan panitia kegiatan (Foto: Goda)Galink Lee selaku Ketua AMPI Rayon Air Upas beserta anggotanya yang ikut berkontribusi dalam acra tersebut baik itu dari tenaga maupun trofinya.

“Saya sangat berterima kasih kepada AMPI Air Upas, Galink Lee beserta anggotanya yang telah berkontribusi dari segi tenaga dan trofinya dan mudah-mudahan ini akan berkelanjutan,” ucapnya.

Sementara salah seorang warga setempat, Edy Susanto juga ikut berkomentar tentang jalannya latihan bersama grasstrack tersebut.

Ia mengatakan bahwa ini akan menjadi tolak ukur untuk panitia kedepannya jika nanti sudah bisa menggelar sebuah even besar yang pastinya skalanya harus nasional dan safety. Ia juga berharap setelah adanya arena balap seperti ini ia meminta pada masyarakat Air Upas khususnya anak mudanya untuk tidak kebut-kebutan di tengah jalan umum.

“Saya juga berharap pada anak-anak muda air upas untuk tidak lagi kebut-kebutan ditengah kampung atau di jalan raya setalah adanya arena grasstrack disini, jika ingin menyalurkan bakat ya inilah tempatnya,” pungkasnya. (Goda)

Tinggalkan Komentar