Kapolda Pimpin Pemancangan Tiang Pertama Pembangunan Gedung IGD dan Rawat Inap RS Bhayangkara Pontianak

Kapolda Pimpin Pemancangan Tiang Pertama Pembangunan Gedung IGD dan Rawat Inap RS Bhayangkara Pontianak
Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono saat memimpin pemancangan tiang pertama pembangunan gedung IGD dan rawat inap RS Bhayangkara Pontianak (Foto: Polda Kalbar)

KalbarOnline, Pontianak – Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Didi Haryono, SH., MH memimpin langsung pelaksanaan pemancangan tiang pertama Rumah Sakit Anton Soedjarwo Pontianak atau yang lebih dikenal RS Bhayangkara Pontianak pada Kamis pagi (30/8/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolda Kalbar, Irwasda Polda Kalbar, Ka Rumkit beserta seluruh pejabat utama Polda Kalimantan Barat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kalbar mengatakan bahwa persiapan pembangunan rumah sakit ini sudah melalui proses yang panjang, sehingga semuanya dapat terselenggara dengan lancar.

“Rumah Sakit Bhayangkara Pontianak sudah mendapat legitimasi dari masyarakat karena dikenal oleh masyarakat sebagai rumah sakit yang cepat, mudah dan murah,” ujar Kapolda Kalbar.

“Sekarang akan dibangun rumah sakit yang baru dengan situasi yang baru pula sehingga mindset harus tetap dijaga,” jelasnya. (*/ian)

Tinggalkan Komentar