Safari Subuh di Sungai Ringin, Kasat Binmas Polres Sekadau Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Kasat Binmas Polres Sekadau Safari Subuh di Sungai Ringin
Kasat Binmas Polres Sekadau, Iptu Masdar mewakili Kapolres Sekadau safari subuh di Sungai Ringin (Foto: Polres Sekadau)

KalbarOnline, Sekadau – Kapolres Sekadau yang diwakili oleh Padal regu V Siaga, Kasat Binmas Polres Sekadau, Iptu Masdar melaksanakan Safari Subuh di Surau Baitul Hidayah yang berlokasi di Kampung Tebal, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Sekadau.

Anggota siaga regu V Polres Sekadau, pengurus DMI kabupaten Sekadau juga hadir bersama para jamaah, Minggu (26/8/2018) pukul 04.30 WIB.

Mengawali sambutan, Iptu Masdar menyampaikan permohonan maaf dari Kapolres Sekadau atas ketidakhadiran dikarenakan ada kegiatan lain.

Berkaitan dengan situasi kamtibmas wilayah hukum Polres Sekadau dalam keadaan aman dan terkendali, namun warga tetap diimbau untuk waspada terhadap potensi kriminal maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Warga juga diimbau untuk tidak lalai terhadap keadaan rumah dan lingkungan mengingat adanya kasus kebakaran yang menghanguskan satu rumah warga di desa Belitang.

“Berhati-hati jika memasak atau hendak bepergian terlebih dahulu periksa dapur dan colokan listrik di rumah, karena di musim kemarau ini jika sudah terbakar maka api akan cepat membesar,” tutur Kasat Binmas.

Tak lupa Iptu Masdar juga mengajak warga Sekadau untuk menjaga stabilitas kamtibmas menjelang Pilpres dan pemilu legislatif. (*/Mus)

Tinggalkan Komentar