Jumlah Hewan Kurban Meningkat, Edi Kamtono: Umat Muslim Pontianak Taat Jalankan Ajaran Islam

KalbarOnline, Pontianak – Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono mengajak masyarakat Pontianak memaknai Hari Raya Kurban ini sebagai momentum untuk saling berbagi.

“Berkurban untuk agama, masyarakat dan keluarga,” katanya.

Hal ini disampaikan Edi saat mendampingi Wali Kota Pontianak, Sutarmidji menyerahkan bantuan sapi untuk kurban Hari  Raya Idul Adha 1439 Hijriah di halaman depan Kantor Wali Kota Pontianak, Rabu (22/8/2018).

Baca Juga :  Singkawang Belajar Penerapan IMB di Pontianak

Meskipun belum ada data pasti jumlah hewan kurban di wilayah Kota Pontianak, Edi meyakini pasti ada peningkatan dari tahun ke tahun termasuk tahun 2018 ini.

“Kita yakin jumlah hewan kurban pasti meningkat setiap tahunnya. Ini menandakan umat muslim di Kota Pontianak sudah semakin meningkat ketaatannya dalam menjalankan ajaran agama Islam,” imbuhnya.

Baca Juga :  Edi Kamtono Terus Semangati Pasien Covid-19

Menanggapi bencana asap yang kian pekat di wilayah Kota Pontianak, Wali Kota Pontianak terpilih pada Pilkada 27 Juni 2018 lalu ini mengajak seluruh masyarakat untuk selalu berdoa supaya di Pontianak dan seluruh wilayah Kalbar turun hujan sehingga asap semakin berkurang.

“Mari kita semua bersama-sama mendoakan supaya turun hujan sehingga bencana asap ini segera berakhir,” pungkasnya. (Fai)

Comment