HUT RI ke-73, Polres Ketapang Gelar Tabligh Akbar

Syukuran suksesnya pelaksanaan Pilkada dan do’a bersama sambut Jamaah Haji 2018

KalbarOnline, Ketapang – Selain menggelar upacara pengibaran bendera, berbagai kegiatan juga digelar Kepolisian Resor (Polres) Ketapang dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73, salah satunya Tabligh Akbar yang dilaksanakan di halaman Mapolres Ketapang pada Minggu malam (19/8).

Tabligh Akbar ini dilaksanakan dalam rangka syukuran pilkada aman, memperingati HUT RI ke-73 serta do’a bearsama menyambut Jamaah Haji Ketapang tahun 2018.

Tabligh Akbar Polres Ketapang Rayakan HUT RI ke-73
Ribuan jamaah memadati Tabligh Akbar yang digelar Polres Ketapang di halaman Mapolres (Foto: */Adi LC)

Tabligh Akbar yang diprakarsai Kapolres Ketapang dan Banser Ketapang ini berlangsung meriah yang dihadiri lebih dari seribu orang santri dari berbagai pondok pesantren di Ketapang ditambah para tamu undangan.

Baca Juga :  Polisi Ciduk Seorang Anggota Satpol PP Ketapang dan Dua Rekannya Karena Sabu

Panitia Tabligh Akbar mendaulat Habib Moch Fahmi Bin Harun Al – Muthahar dari Kota Pontianak sebagai penceramah.

“Alhamdulillah acara Tabligh Akbar yang dilaksanakan di Polres Ketapang ini berlangsung dengan sukses. Lebih dari seribu orang santri dari berbagai ponpes di Ketapang serta warga Ketapang memadati halaman Mapolres Ketapang untuk mendengarkan tausyiah dari Habib Moch Fahmi,” ujar Kapolres Ketapang melalui Kaur Humas Polres Ketapang, Ipda Matalib.

Baca Juga :  Langgar Kode Etik, Satu Personel Polres Ketapang Diberhentikan Tidak Hormat

Ipda Matalib menambahkan terlaksananya Tabligh Akbar ini merupakan salah satu wujud rasa syukur dari personil Polres Ketapang atas nikmat kemerdekaan yang sudah dirasa karena berkat perjuangan para pahlawan.

“Sudah sepatutnya kita sebagai generasi penerus untuk mengisi hari kemerdekaan melalui kerja keras, motivasi serta dedikasi dalam berprestasi dan bekerja,” tandasnya. (*/Adi LC)

Comment