Konsolidasi Kepengurusan, PW ISNU Kalbar Gelar Rapat Perdana

Citizen Reporter

Anggota Komisi Informasi dan Komunikasi PW ISNU Kalbar, Ahmad Fauzi Muliji

KalbarOnline, Pontianak – Dalam rangka konsolidasi pengurus baru, Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama Kalimantan Barat menggelar rapat perdana, bertempat di Sekretariat PWNU Kalbar, Sabtu malam (18/8/2018).

Hadir dalam rapat tersebut, Dr. Yusriadi, Ketua PW ISNU Kalbar, Dr. Imron Muttaqin, Sekretaris PW ISNU Kalbar dan beberapa pengurus ISNU Kalbar yang berasal dari berbagai latar belakang bidang keilmuan seperti pendidikan, ekonomi, hukum, keagamaan dan sebagainya.

“Rapat ini adalah agenda perdana PW ISNU Kalbar pasca terbentuknya kepengurusan baru PW ISNU Kalbar masa khdimat 2018-2023. ISNU sebagai salah satu badan otonom (Banom) di lingkungan Nahdlatul Ulama merupakan wadah berhimpunnya para sarjana Nahdlatul Ulama dari berbagai disiplin keilmuan, oleh karena itu kedepan dengan hadirnya ISNU di Kalimantan Barat memberikan warna tersendiri bagi NU dan umat Islam umumnya di Kalbar,” ungkap Dr. Yusriadi.

Ia juga mengatakan kedepan PW ISNU Kalbar akan membuat berbagai program untuk menghimpun segenap potensi kalangan sarjana Nahdiyin Kalbar dalam berbagai bidang keilmuan sehingga kehadiran ISNU Kalbar dapat dirasakan oleh warga NU Kalbar.

Dalam agenda rapat perdana kali ini selain membahas rencana awal kegiatan PW ISNU Kalbar, para pengurus juga mendiskusikan mengenai persiapan menghadapi agenda kongres PP ISNU yang akan dilaksanakan di Bandung, 24-25 Agustus 2018 mendatang.

“Kita berharap, PW ISNU Kalbar dapat ambil bagian dalam agenda kongres kali ini,” tandasnya.

Tinggalkan Komentar