Amankan Kegiatan Safari Subuh, Kapolsek Nanga Mahap Sampaikan Pesan Kamtibmas

KalbarOnline, Sekadau – Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Sekadau menyelenggarakan Safari Subuh di Masjid Besar Nurul Hidayah Kecamatan Nanga Mahap, Minggu (19/8/2018).

Ketua MUI kecamatan Nanga Mahap, Kepala KUA, ketua PHBI, Ketua Dewan Pengurus Masjid Besar Nurul Hidayah, dan anggota Polsek Nanga Mahap menghadiri kegiatan ini beserta 50 orang jamaah masjid.

Baca Juga :  Bupati Rupinus Ucapkan Selamat ‘Naik Dango’ Kepada Masyarakat Dayak

Staf Kementerian Agama Sekadau, Drs. Sunari dalam tausiyahnya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi yang baik antar sesama umat.

Selain hadir melaksanakan pengamanan bersama anggota, Kapolsek Nanga Mahap, IPDA Roberd Suryanto, S. Pd.K juga turut menghimbau umat untuk selalu menjaga kerukunan dan persatuan.

Baca Juga :  Hadiri Musrenbang Kabupaten Sekadau, Gubernur: Semua Pihak Harus Berubah, Turut Berpartisipasi Dalam Pembangunan Daerah

“Dengan semangat kemerdekaan negara kita yang ke 73 ini, sebagai anak bangsa mari kita jaga persatuan dan kesatuan di negara tercinta kita ini,” ucap Kapolsek kepada para jamaah usai melaksanakan safari subuh.

Penulis: NR

Editor: Fai/Mus

Publish: KalbarOnline

Comment