Sutarmidji Ajak Ibunda Hadiri Upacara HUT RI ke-73

Sutarmidji Pimpin Upacara HUT RI Terakhir Sebagai Wali Kota
Wali Kota Pontianak, Sutarmidji mengajak sang ibunda untuk menghadiri upacara HUT RI ke-73 (Foto: Jim)

KalbarOnline, Pontianak – Ada pemandangan yang berbeda pada upacara bendera memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73 tahun 2018 ini. Pasalnya, Wali Kota Pontianak Sutarmidji membawa ibunda tercinta beserta istri dan anak-anaknya menghadiri upacara pengibaran bendera merah putih.

Baca: Upacara HUT RI ke-73, Sutarmidji Pamitan Mohon Dukungan Pimpin Kalbar

Saat memasuki lapangan upacara, Midji, sapaan akrabnya, dengan seragam putih menuntun sang ibu, Zaedah (84), yang mengenakan pakaian berwarna jingga menuju kursi yang sudah disiapkan di bawah tenda di Lapangan Keboen Sajoek, Jumat (17/8/2018).

Setelah ibunda duduk di kursi, Midji membuka botol air mineral dan menuangkannya ke dalam gelas, kemudian menyuguhkan untuk orang tua yang sudah membesarkannya.

Rasa sayangnya kepada orang tua, juga ditunjukkan Wali Kota dua periode ini usai dirinya menyelesaikan tugas selaku inspektur upacara. Saat meninggalkan mimbar menuju kursi di bawah tenda, Midji pun menghampiri ibunya untuk mencium tangan dan mencium pipi orang tua satu-satunya yang dimiliki setelah ayahnya, HM Thahir wafat setahun lalu.

Midji dikenal sangat menyayangi kedua orang tuanya. Bahkan, setiap ulang tahunnya, ia selalu menghadirkan kedua orang tuanya. (jim)

Tinggalkan Komentar