Car Free Day, Polres Sekadau Kerahkan Personil Pengamanan

KalbarOnline, Sekadau – Panitia HUT RI Kecamatan Sekadau Hilir menggelar Car Free Day dengan jarak tempuk yang dimulai dari start di terminal – simpang SMPN 1 – bundaran tugu PKK – Jalan Merdeka – Pasar Kapuas – Jalan Irian dan finis di terminal.

Rangkaian kegiatan juga diisi dengan senam bersama serta pembagian door prize dan hadiah menarik lainnya dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia ke 73, Sabtu (18/8/2018) pagi.

Dalam pelaksanaannya, regu IV Siaga Polres Sekadau dipimpin oleh Padal Iptu Suritno mengamankan sejumlah rute yang dilalui peserta dengan menempatkan beberapa personel di beberapa ruas jalan.

Mobil Patroli Lantas juga memberikan pengawalan dari jalur start hingga finish untuk kelancaran acara tersebut, mengingat aktivitas keseharian warga terutama di pasar Sekadau juga ramai.

Kemeriahan HUT RI juga akan diisi dengan pentas seni tradisional pada pukul 19.30 WIB di terminal Lawang Kuari, dan dipastikan akan ramai oleh warga yang ingin menonton.

Kapolsek Sekadau Hilir, Iptu Topo Subroto dalam keterangannya menyatakan, akan menurunkan personelnya sebagai penebalan pengamaman agar kegiatan tersebut dapat berjalan aman.

Penulis: Brigadir Aji

Editor: Fai/Mus

Publish: KalbarOnline

Tinggalkan Komentar