Sukseskan Rangkaian HUT RI ke-73, Polsek Menjalin Terjunkan Personil Lakukan Pengamanan

Polsek Menjalin
Personil Polsek Menjalin saat melakukan pengamanan dan pengawalan lomba gerak jalan dan pawai karnaval peringatan HUT RI ke-73 di Menjalin (Foto: Hms Polsek Menjalin)

KalbarOnline, Landak – Pelaksanaan lomba gerak jalan dan pawai karnaval dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 di Kecamatan Menjalin resmi berlangsung pada Kamis pagi (16/8/2018) sekira pukul 08.00 wib yang digelar oleh Panitia HUT RI Kecamatan Menjalin.

Sebanyak 15 pleton peserta lomba gerak jalan dan pawai karnaval yang terdiri dari seluruh pelajar siswa siswi tingkat SD, SMP dan SMA yang ada di Kecamatan Menjalin dengan rute kegiatan mulai dari simpang jalan Desa Raba menuju lapangan sepak bola Seboro, Kecamatan Menjalin.

Polsek Menjalin yang menerjunkan sebanyak 7 (tujuh) orang personil dalam kegiatan tersebut dengan maksud dan tujuan untuk melakukan pengamanan dan pengawalan serta mengaturan lalu lintas di setiap titik-titik rawan kemacetan.

Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi menuturkan kegiatan lomba gerak jalan dan pawai karnaval dalam rangka memperingati HUT RI Ke-73 ini dilaksanakan di sepanjang bahu jalan mulai dari persimpangan jalan desa raba hingga lapangan sepak bola Seboro Kecamatan Menjalin.

“Sehingga harus kita lakukan pengamanan dan pengawalan serta pengaturan lalu lintas,” tuturnya.

“Dengan dilakukannya pengamanan dan pengawalan serta pengaturan lalu lintas oleh petugas Kepolisian Sektor Menjalin dalam kegiatan tersebut sebagai bentuk pelayan kami kepada masyarakat, dengan berada ditengah-tengah kegiatan masyarakat, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan sukses, dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita harapkan,” pungkas Kapolsek.

Penulis : Oktavianto

Editor : Fai

Publish : KalbarOnline

Tinggalkan Komentar