Tampil di Babak 8 Besar, Kades Tempoak Berikan Dukungan Penuh untuk Tempoak FC

KalbarOnline, Landak – Penyelenggaraan turnamen sepak bola yang diadakan oleh panitia kegiatan HUT RI ke-73 Kecamatan Menjalin telah memasuki babak perdelapan final yang berlangsung di lapangan bola Seboro, Dusun Menjalin, Desa Menjalin, Kabupaten Landak, Senin sore (13/8/2018).

Tim sepak bola Tempoak FC yang berasal dari Desa Tempoak melakoni pertandingan sengit tersebut melawan tim tangguh PUMA FC asal tuan rumah Desa Menjalin.

Baca Juga :  Anggota DPRD Landak Bagikan Masker dan Multivitamin di Tengah Wabah Korona

Tampil di Babak 8 Besar, Kades Tempoak Berikan Dukungan Penuh untuk Tempoak FC 1

Kepala desa Tempoak, Damianus. D yang hadir dalam pertandingan tersebut sebagai ketua official tim Tempoak FC mengaku memberikan dukungan penuh agar timnya dapat memenangkan pertandingan sistem gugur di babak delapan final tersebut.

“Ini merupakan penampilan terbaik tim Tempoak FC yang mampu bertahan dan berlaga di babak delapan final, dengan memberikan dukungan penuh ini sebagai bentuk penghargaan kepada kesebelasan tim,” tutur Kades Tempoak.

Baca Juga :  Kapolsek Klarifikasi Berita Hoax Adanya Pelaku Teroris di Menjalin

“Menang atau kalah bukan menjadi tujuan utama kami tetapi menampilkan permainan terbaik dalam pertandingan nantinya yang menjadi harapan kami khususnya masyarakat Desa Tempoak dalam memeriahkan turnamen sepak bola dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 di Kecamatan Menjalin,” pungkasnya.

Penulis : Oktavianto

Editor : Fai

Publish : KalbarOnline

Comment