Ribuan Orang Sukseskan Senam Massal di Ketapang

Ajak masyarakat rutin olahraga

KalbarOnline, Ketapang – Senam massal yang digelar oleh Komunitas Senam Ketapang berlangsung meriah dan sukses dengan diikuti sekitar 3000 peserta. Para peserta yang hadir pun tampak gembira setelah membawa pulang ratusan doorprise yang disediakan panitia bagi peserta yang beruntung.

Ketua Panitia Senam Massal, Ita BL mengaku bersyukur kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan aman serta antusias masyarakat yang cukup luar biasa mengikuti kegiatan senam massal tersebut.

Baca Juga :  Dukung Pelestarian Adat dan Budaya Bangsa, Ketua DPRD Ketapang Hadiri Pagelaran Adat Budaya Melayu Ketapang

“Peserta yang hadir sekitar 3.000 orang. Kita senang masyarakat mau hadir berolahraga bersama sekaligus memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-73 dengan melakukan senam massal ini,” katanya, Senin (13/8/2018).

Dalam kegiatan tersebut berbagai macam hadiah dibagikan dengan sistem pengudian kupon. Bagi peserta yang beruntung sebanyak 16 macam hadiah yang disiapkan memunggu untuk dimiliki dan dibawa pulang.

“Hadiahnya mulai dari kulkas, kipas angin, handphone, sepeda, kompor gas dan ratusan hadiah lainnya berhasil dibawa pulang peserta yang beruntung,” tuturnya.

Baca Juga :  Update Covid-19 di Ketapang, PDP Bertambah Jadi 3 Orang

Ia mengatakan kedepan akan kembali melakukan kegiatan serupa untuk terus mengajak masyarakat berolahraga khususnya senam, karrna senam dinilainya merupakan satu diantara olahraga yang dapat dilakukan siapa saja untuk menyehatkan tubuh.

“Kalau ada kesempatan kita akan kembali gelar kegiatan senam massal ini. Namun yang paling penting kita mengajak masyarakat untuk rutin melakukan berolahraga,” pungkasnya. (Adi LC)

Comment