Polisi Lakukan Pengamanan Kegiatan Jambore Kwartir Ranting Menjalin

KalbarOnline, Landak – Anggot Polisi Sektor Menjalin turut mengamankan pelaksanaan kegiatan pramuka jambore ranting yang dilaksanakan oleh pengurus pramuka ranting Menjalin di lapangan sekolah SDN O5 Dusun Menjalin, Desa Menjalin, Kecamatan Menjalin, Kabupaten Landak, Sabtu (11/8/2018).

Sebanyak 140 peserta pramuka tingkat siaga atau sekolah dasar yang ikut dalam kegiatan tersebut melakukan berbagai rangkaian kegiatan jambore ranting yang bertemakan ‘Dari Pramuka Jadi Saudara’.

Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi yang ikut serta dalam kegiatan tersebut menerjunkan 2 (dua) orang personilnya untuk melakukan pengawalan pawai obor keliling yang di mulai pada pukul 19.00 wib kemudian dilanjutkan pengamanan upacara api unggun sampai dengan pukul 21.00 Wib.

Baca Juga :  Hadiri Rapat Musyawarah Desa Raba, Bhabinkamtibmas Polsek Menjalin Sampaikan Pesan Ini

“Pengamanan dan pengawalan pelaksanaan kegiatan ini sebagai wujud pelayan Polsek Menjalin kepada masyarakat sehingga pelaksanaan rangkaian kegiatan pramuka jambore ranting di <enjalin dapat berjalan dengan lancar dan aman terkendali, apakan lagi kita ketahui peserta kegiatan merupakan pelajar tingkat sekolah dasar,” pungkasnya.

Baca Juga :  Hari Pertama Dinas, Kapolsek Menjalin Gelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kinerja Anggota

Penulis : Oktavianto

Editor : Fai

Publish : KalbarOnline

Comment