Kapolda Kalbar Turut Meriahkan Fun Bike HUT ke 3 Lantamal XII/Pontianak

KalbarOnline, Pontianak – Kapolda Kalimantan Barat, Irjen Pol Drs. Didi Haryono didampingi para pejabat utama Polda Kalbar mengikuti kegiatan Fun Bike 2018 dalam rangka HUT ke 3 Lantamal XII/Pontianak, Minggu (12/8).

Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono mulai mengayuh sepeda dari kediaman pukul 06.00 WIB bersama para pejabat utama menuju Lantamal XII Pontianak dan bergabung dengan kurang lebih 5.000 perserta Fun Bike warga pontianak yang memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 3 Lantamal XII ini.

Baca: Sikapi Perkembangan Zaman Era Digital, Divisi Humas Polri Terus Perkuat Manajemen Media

Adapun rute Fun Bike start dari Mako Lantamal XII melewati Jalan P Kasih, Jalan Rahadi Usman, Jalan Tanjungpura, Jalan Pahlawan, Jalan Gajah Mada, Jalan Jenderal Urip, Jalan Merdeka, Jalan H Rais Arahman, Jalan Martadinata, Jalan Merdeka, Jalan Martadina, dan kembali ke Mako Lantamal XII/Pontianak.

Baca: Divisi Humas Polri Gelar Workshop Penguatan Manajemen Media di Polda Kalbar

Dalam kesempatan tersebut, diakhir kegiatan Kapolda Kalimantan Barat menyapa warga.

“Pagi ini kita bersama mengikuti kegiatan Fun Bike yang dilaksanakan oleh bapak-bapak atau saudara kita dari dari Lantamal XII/Pontianak. Merupakan suatu apresiasi, karena kegiatan olahraga pada pagi hari ini bisa terselenggara dengan baik,” ujar Kapolda Kalbar.

Kapolda juga mengajak masyarakat Kalbar untuk menjadikan olahraga sebagai budaya, sebagai gaya hidup.

“Kepada warga Pontianak, warga Kalimantan Barat, kita harus membudayakan berolahraga setiap harinya,” ajak Kapolda Kalbar.

Selain itu Kapolda Kalbar juga mengingatkan kepada masyarakat kota Pontianak untuk segera berhenti membakar lahan.

“Kalau malam, asap di kota kita sangat pekat. Untuk itu teriakkan yang membakar lahan itu, agar berhenti. Karena adanya asap, penerbangan ataupun jalur lalu lintas udara terganggu. Untuk itu, kita harus menjaga kota kita ini, jangan sampai semuanya terganggu karena adanya asap,” tegas Kapolda.

Terakhir, Kapolda Kalbar mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Kota Pontianak karena sampai saat ini wilayah Kota Pontianak sangat kondusif.

“Wilayah kita sampai saat ini cukup kondusif, terima kasih kepada warga Pontianak karena sudah membantu menjaga keamanan dan ketertiban kita bersama,” tandasnya. (*/Fai)

Tinggalkan Komentar