Diduga Dibunuh, Karyawan Kandang Ayam di Rasau Jaya 3 Ditemukan Tewas Mengenaskan

Karyawan Kandang Ayam di Rasau Jaya 3 Ditemukan Tewas Mengenaskan (Foto: */Fai)
Karyawan Kandang Ayam di Rasau Jaya 3 Ditemukan Tewas Mengenaskan (Foto: */Fai)

KalbarOnline, Kubu Raya – Warga Rasau Jaya 3, Kabupaten Kubu Raya, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki bernama Floren (25) warga Kecamatan Jangkang, Kabupaten Sanggau di semak-semak, Sabtu pagi sekira pukul 07.00 WIB, Sabtu (11/8/2018). Floren diketahui sejak satu bulan terakhir bekerja sebagai karyawan kandang ayam milik pasangan suami istri (Pasutri) Trisno dan Riyanti.

Penemuan mayat tersebut persis di dekat kandang ayam milik Trisno warga Gang Mustika, Jalan Parit Bugis 5, RT.01/RW.05 Desa Arang Limbung, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.

Baca: Oknum TNI Diduga Dalang Pembunuhan Anis

Penemuan mayat tersebut berawal pada Sabtu pagi itu, seperti biasanya Riyanti yang merupakan istri Trisno, datanng ke lokasi tersebut untuk mengecek dan membuka gudang kandang ayam miliknya.

Setelah membuka pintu gudang, Riyanti terbelalak ketika ditemukan bercak darah di lantai dan langsung pulang ke rumah untuk memberitahukan suaminya Trisno, setelah itu menghubungi Polsek Rasau Jaya.

Sekitar pukul 08.30 WIB anggota Polsek Rasau Jaya, Bripka Suparno bersama Trisno menyusuri bercak darah yang ada di TKP, kemudian menemukan sesosok mayat yaitu Floren yang tak lain merupakan salah seorang karyawan kandang ayam miliknya.

Sekitar pukul 10.00 WIB anggota Sat Reskrim Polresta Pontianak Kota yang dipimpin oleh Kasat Reskrim, Kompol Muhammad Husni Ramli, SIK., MH tiba di tempat kejadian perkara (TKP).

Kompol Muhammad Husni Ramli mengatakan bahwa korban mengalami luka bacok pada bagian leher dan dada serta luka kepala bagian belakang akibat benda tumpul (palu).

Ditempat kejadian petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti seperti, 1 (satu) bilah parang, 1 (satu) buah palu, 1 (satu) buah arco dan kasur dan selimut yang terdapat bercak darah.

Husni mengatakan, Floren diduga meregang nyawa pada Sabtu dini hari. Lantaran pada Jumat (10/8/2018) malam, pemuda ini masih kumpul bersama kerabatnya.

“Malam kemarin, Riyanti (istri pemilik kandang ayam) masih melihat korban bercengkrama dengan karyawan lainnya,” katanya.

Saat ini mayat korban sudah di bawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum, sementara pelaku masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian. (Fai)

A post shared by Kalbar Online (@kalbaronline) on

Tinggalkan Komentar