Hadiri Syukuran Golkar Kalbar, Ini Kata Sutarmidji

KalbarOnline, Pontianak – Gubernur Kalbar terpilih, Sutarmidji menghadiri syukuran DPD Partai Golkar Kalbar yang berlangsung di halaman Gedung Zamrud Khatulistiwa, Jalan Ahmad Yani Kota Pontianak, Rabu (8/8/2018) malam.

Syukuran ini digelar dalam rangka berhasilnya Ketua DPD Partai Golkar Kalbar, Ria Norsan sebagai Wakil Gubernur Kalbar terpilih yang berpasangan dengan Sutarmidji dan dilantiknya Maman Abdurahman sebagai Anggota DPR-RI.

Syukuran DPD Partai Golkar Kalbar ini juga sekaligus memberikan santunan kepada kaum dhuafa dan sejumlah yayasan panti asuhan.

Baca Juga :  PT Oscarmas Resmikan Kantor Baru di Pontianak, Lebarkan Pasar Sumitomo dan JGM

Ditemui usai syukuran, Sutarmidji mengatakan bahwa dirinya hanya menghadiri syukuran terpilihnya Ketua DPD Golkar, Ria Norsan sebagai Wakil Gubernur Kalbar dan Maman Abdurahman yang baru saja dilantik sebagai Anggota DPR-RI.

“Saya memenuhi undangan keliling aja, dari masyarakat. Kalau tidak ada tugas Wali Kota, saya datangi, hari ini saya baru balek dari Sambas,” ungkapnya.

Baca Juga :  Target Turunkan Angka Kemiskinan dan Pengangguran

Sutarmidji juga mengatakan bahwa akan melanjutkan perjalanan keliling Kalbar namun tergantung undangan dari masyarakat.

“Tergantung siapa yang mengundang,” ucapnya.

Orang nomor satu di Pontianak ini juga mengungkapkan bahwa dirinya juga akan menggelar syukuran, namun setelah resmi dilantik.

“Belum dilantik, nanti kalau sudah dilantik, sudah genah, baru syukuran,” tandasnya. (Red)

Comment