Keluhkan Pemadaman Listrik, Masyarakat Nanga Ngeri Silat Hulu ke PLN: Tak Pakai Jadwal

Ilustrasi Listrik (Foto: Ist)
Ilustrasi Listrik (Foto: Ist)

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Masyarakat Nanga Ngeri Kecamatan Silat Hulu Kabupaten Kapuas Hulu mengeluhkan listrik yang sering hidup mati, akibat dari pemadaman yang tidak memperhatikan jadwal sehingga masyarakat merasa sangat dirugikan.

Zainal Abidin, salah seorang tokoh pemuda Nanga Ngeri, Kecamatan Silat Hulu kepada KalbarOnline baru ini mengatakan bahwa akibat dari seringnya pemadaman listrik yang dilakukan PLN sehingga berdampak kepada jaringan telekomunikasi salah satunya adalah jaringan Telkomsel sinyalnya hilang.

“Jaringan internet sering tidak terhubung, kalaupun terhubung lelet,” jelasnya.

Dikatakan Zainal pihaknya sebagai konsumen merasa sangat dirugikan dari ulah PLN, karena sering adanya pemadaman listrik, kuota internet masih ada, tapi tidak terpakai lantaran habis masa aktif.

“Gara-gara jaringan internet tidak terhubung dan dalam hal ini kami sebagai pelanggan Telkomsel merasa sangat dirugikan,” ungkapnya.

“Saya sebagai pelanggan PLN sekaligus sebagai pelanggan Telkomsel, mohon kepada yang bertanggung jawab terhadap pelayanan ini untuk segera diperbaiki, supaya masyarakat tidak merasa dirugikan dengan pemadaman yang tidak pakai jadwal ini,” pungkas Zainal Abidin. (Ishaq)

Tinggalkan Komentar