#NgopiBareng, Tercetus Berbagai Inspirasi Positif di Warkop

KalbarOnline, Sekadau – Ngopi bareng, ini yang sering kami lakukan di Sekadau. Tak memandang profesi dan pekerjaan, semua jadi satu, ketika kami ngumpul bersama.

Pagi ini, kami juga ngopi bersama dengan berbagai profesi kami, ada awak media, kontraktor dan ada para pengurus Partai Politik.

Seperti, pengurus Partai Berkarya Kabupaten Sekadau, Brayan bersama kadernya, dan pengurus Partai Nasdem, O’os dan Sudarno.

Ada beberapa Awak media dari Ikatan Wartawan Sekadau (IWAS) yang terdiri dari Betang Raya Post Asmuni, Akcaya News Sutarjo, Suara Kalbar, dan saya sendiri Mus Musin dari KalbarOnline.

Kebersamaan inilah yang sering kami lakukan ngopi bersama dan konsolidasi yang baik untuk membangun Kabupaten Sekadau yang kami cintai dan kami banggakan.

Tetapi sudah menjadi kebutuhan untuk mencari inspirasi dan pembauran mulai dari pejabat, pengusaha, politikus, buruh, tukang ojek, tukang parkir dan bahkan warga masyarkat dari luar Sekadau sekalipun membaur dengan setiap orang di Sekadau.

“Ngopi adalah ciri khas atau bahkan sudah menjadi gaya hidup warga Kota Kabupaten Sekadau. Karena dari warung kopi ini pula tercetus berbagai inspirasi positif, antar pejabat, politikus, buruh untuk saling bertukar pikiran memecahkan kesulitan masing-masing,” ucap Ketua Partai Berkarya Sekadau, Brayan, S.Sos. (Mus)

Tinggalkan Komentar