Martin Tegaskan Pembangunan Jalan Pelang Tumbang Titi Terus Berlanjut

KalbarOnline, Ketapang – Bupati Ketapang, Martin Rantan, melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Tumbang Titi, dalam kunjungan kerja tersebut Bupati melihat langsung proses pembangunan Jalan Pelang Tumbang Titi yang saat ini sedang dikerjakan.

Bupati Martin tegaskan proses pembangunan jalan pelang Tumbang Titi – Serengkah batu Bulan –ke poros Jalan Trans Kalimantan terus berlanjut.

“Jalan ruas pelang batu tajam ini adalah jalan yang sangat strategis untuk menghubungkan kota dengan wilayah pedalaman,” ucap Bupati saat melihat pekerjaan ruas jalan pelang Tumbang Titi, Jumat sore (27/7/2018).

Baca Juga :  Bupati Martin Rantan Lantik Heronimus Tanam Sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Ketapang

Pemerintah Kabupaten Ketapang disampaikan Bupati terus menerus memberikan perhatian serius untuk meningkatkan pembangunan ruas jalan tersebut guna memberika kenyaman aktifitas arus barang dan orang.

Belum rampungnya pembangunan beberapa poros jalan tersebut dikarenakan keterbatasan anggaran pembangunan. Diterangkan Bupati, untuk tahun 2018 baru dialokasikan anggaran kurang lebih Rp30 milyar selanjutnya ditahun 2019 dan tahun 2020 akan ditingkat dua kali lipat sehingga dapat menuntaskan pembangunan ruas jalan dimaksud.

Usai melihat pelaksaanaan pekerjaan ruas Jalan pelang Tumbang Titi, Bupati Martin melanjutkan kunjungan melihat pembanguna poros jalan Jalan Tumbang Titi serengkah – serengkah batu bulan beringin dan terus ke jalan trans kalimantan.

Baca Juga :  Sekda Ketapang Ajak Masyarakat Tidak Membakar Hutan

Dimana ruas ruas jalan tersebut menjadi fokus perhatian masa Pemerintahan Martin – Suprapto karena relepansinya dengan visi nomor dua yaitu meningkatkan infrastruktur daerah, karena menurut Bupati poros jalan tersebut sudah ada sejak lama, untuk itu perlu ditingkat dengan melebarkan dan menguatkan pondasi jalan dan di tahun 2018 ini sudah dilakukan peningkat poros jalan Tumbang Titi Serengkah. (*/Adi LC)

Comment