Rapat Anev Kinerja, Kapolres Landak Apresiasi Kinerja Polsek Menjalin

KalbarOnline, Landak – Kepolisian Resor (Polres) Landak melaksanakan kegiatan rutin yang kerap dilaksanakan disetiap akhir bulan, dalam rangka rapat analisa dan evaluasi (Anev) kinerja jajaran Polres Landak di bulan Juni 2018, di ruang BKPM Polres Landak, Selasa pagi (24/7/2018).

Rapat Anev Kinerja bulanan yang dihadiri para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran beserta para Kanit ini dipimpin langsung oleh Kapolres Landak, AKBP Bowo Gede Imantio, S.IK., MH yang membahas tentang pelaporan realisasi anggaran, laporan pelaksanaan dan rencana kegiatan yang menjadi perintah dan atensi serta kebijakan pimpinan mulai tingkat Polres, Polda maupun di tingkat Mabes Polri.

Baca Juga :  Bupati Karolin Resmikan Tiga SPBU BBM Satu Harga di Landak

Kapolres Landak menegaskan dari hasil penilaian kinerja ada beberapa indikator penilaian yang harus dipelajari dan amati.

“Sehingga kita mengetahui kekurangan dan mengambil langkah-langkah untuk memperbaiki dan meningkatkan hasil serta penilaian kinerja,” tegas AKBP Bowo dalam rapat anev kinerja tersebut.

Pada rapat anev tersebut, Kapolres juga menyerahkan piagam penghargaan terkait hasil penilaian video dokumentasi pengamanan Pilgub Kalbar 2018 terbaik.

3 Kapolsek jajaran Polres Landak mendapatkan piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kapolres Landak, salah satu diantaranya yakni Kapolsek Menjalin sebagai juara 2, sedangkan juara 1 berhasil diraih oleh Polsek Kuala Behe dan juara 3 diraih Polsek Mandor.

Selain itu juga suara tepuk tangan dari peserta rapat, tertuju kepada kinerja Polsek Menjalin usai pengumuman dari Kabag Ops Polres Landak, Kompol Sri Haryanto atas keberhasilan Polsek Menjalin dalam mengungkap tindak pidana penyalahgunaan Narkoba.

Baca Juga :  Pimpin Olahraga Siang, Kapolres Landak Imbau Jajaran Jaga Fisik Agar Tetap Prima

Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi, usai rapat menuturkan bahwa pelaksanaan anev kinerja ini merupakan kegiatan rutin pimpinan yang harus diikuti dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi, menyampaikan paparan hasil pelaksanaan kinerja Polsek Menjalin dan menerima arahan, atensi, serta petunjuk pimpinan dalam rencana kinerja dibulan depan.

“Kita (Polsek Menjalin.red) akan terus melakukan yang terbaik, dan terus meningkatkan kinerja,” tandasnya.

Penulis : Oktavianto

Editor : Fai

Publish : KalbarOnline

Comment