DPRD Ketapang Tegaskan Investor Harus Koordinasi Dengan Semua Pihak

Ketua DPRD Ketapang, Budi Mateus (Foto: Ist)
Ketua DPRD Ketapang, Budi Mateus (Foto: Ist)

Budi Mateus: PT BSM koordinasi ke DPRD Ketapang setelah alami masalah

KalbarOnline, Ketapang – Ketua DPRD Ketapang, Budi Mateus juga menegaskan bahwa pada prinsipnya pihaknya akan mendukung semua investor yang masuk ke Ketapang. Tapi asalkan para investor tersebut menjalankan usahanya sesuai dan mematuhi peraturan yang berlaku di Indonesia.

Ia mengungkapkan selama berada di Ketapang cukup lama, pihak PT BSM tak ada berkoordinasi dengan DPRD Ketapang. Kemudian baru beberapa waktu lalu setelah mengalami masalah, baru ada perwakilan PT BSM berkoordinasi dengan pihaknya.

“Kita senang pihak perusahaan datang meskipun setelah ada masalah. Kedepan setiap investor yang masuk ke Ketapang harus tetap berkoordinasi sama semua pihak. Misalnya sama Pemkab, DPRD, TNI dan Polri hingga tokoh masyarakat,” kata Budi Mateus yang turut hadir bersama Bupati Ketapang mendampingi Kapolda Kalbar, Irjen Pol Drs. Didi Haryono, melakukan tatap muka bersama pihak PT BSM.

Ditegaskannya, sangat penting pihak perusahaan berkoordinasi sama DPRD. Lantaran DPRD merupakan perwakilan rakyat atau masyarakat. Sehingga jika ada persoalan antara masyarakat dan perusahaan bisa dibantu penyelesaiannya oleh DPRD.

“Kita berharap kedepan semua saling bersinergi dan berjalan sesuai aturan. Sehingga pembangunan di Ketapang ini bisa lancar dan masyarakat semakin sejahtera. Semoga kedepan tak terjadi lagi persoalan yang bisa menghambat pembangunan,” tandasnya. (Adi LC)

Tinggalkan Komentar