Atlet Badminton Polres Landak Tampil Gemilang di Turnamen Kapolda Cup

KalbarOnline, Landak – Perlombaan pertandingan cabang olahraga badminton dengan sistem knock out (gugur) dalam memperebutkan piala bergilir Kapolda Kalbar Cup ke-5 yang berlangsung di Gor Bulu Tangkis Bumi Khatulistiwa Pontianak, dimulai pada Selasa (24/7/2018).

Sebanyak 31 tim dari Satker jajaran Polda Kalbar yang mengikuti turnamen Kapolda Cup tersebut salah satunya yaitu Polres Landak yang menurunkan 8 Atlet Badminton yang berasal dari personil jajaran Polres Landak yaitu 3 pasangan atlet ganda putra dan 2 atlet tunggal putra, sesuai dengan surat perintah Kapolres Landak nomor : Sprin/1928/VII/2018 tanggal 23 Juli 2018 tentang mengikuti kegiatan rutin bulu tangkis piala bergilir Kapolda Kalbar 2018.

Atlet Badminton Polres Landak Tampil Gemilang di Turnamen Kapolda Cup (Foto: Hms Polsek Menjalin)
Atlet Badminton Polres Landak Tampil Gemilang di Turnamen Kapolda Cup (Foto: Hms Polsek Menjalin)

Tim PB Polres Landak di bawah pimpinan Waka Polres Landak, Kompol Damianus Desi Susanto, S.IK,MH menampilkan pertandingan yang menarik dan menawan saat melawan tim dari Satker Dit Intelkam Polda Kalbar dengan hasil kemenangan 2-1 yang ditutup dengan pertandingan penentu pasangan ganda putra dari Damianus (Waka Polres Landak) dan Edi Suhardi, Rabu pagi (25/7/2018).

Baca Juga :  20 ribu Lebih Peserta Khataman Massal Lantunkan Ayat Suci Al Quran

Waka Polres Landak, Kompol Damianus menuturkan bahwa hasil kemenangan melawan tim Dit Intelkam Polda Kalbar tersebut merupakan hasil kerja keras dan semangat dari para atlet untuk membawa nama baik Tim PB Polres Landak dengan memenangkan turnamen dan merebut piala bergilir Kapolda Kalbar di tahun 2018 saat ini.

Baca Juga :  Spanduk Liar Bertebaran, Sudah Izin Midji-Norsan?

“Ini kerja keras kita bersama untuk membawa nama baik Polres Landak,” tukasnya.

Dengan hasil kemenangan perdana Tim PB Polres Landak akan melanjutkan pertandingan selanjutnya melawan Tim Satker PB Polres Sambas di Gor Bumi Khatulistiwa, Kamis (26/7/2018) besok.

Penulis : Oktavianto

Editor : Fai

Publish : KalbarOnline

Comment