Pemkab Kubu Raya Buka Peluang Bagi Koperasi dan BUMDes Jadi Sub Penyalur BBM

KalbarOnline, Kubu Raya – Pemerintah Kabupaten Kubu Raya melalui Dinas Koperasi Usaha Mikro Perdagangan dan Perindustrian, Kabupaten Kubu Raya memberi peluang kepada para penyalur resmi Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk membentuk Sub Penyalur BBM di daerah terpencil dan pesisir Kubu Raya.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Perdagangan dan Perindustrian, Nora Sari Arani, Senin (23/7/2018).

Nora Sari Arani mengatakan jika ada desa pesisir dan desa terpencil lainnya yang ingin membentuk sub penyalur dapat langsung ke Dinas Koperasi Usaha Mikro Perdagangan dan Perindustrian Kubu Raya.

Baca Juga :  Musrenbang Teluk Pakedai, Bupati Muda Ingatkan Desa Untuk Miliki USG Portabel

https://www.kalbaronline.com/2018/07/21/pemkab-kubu-raya-berikan-santunan-kepada-keluarga-asnawir/

“Kita buka ruang dan peluang Desa lainnya untuk membuka Sub Penyalur BBM khususnya daerah terpencil yang belum terdapat penyalur BBM. Bisa melalui Koperasi maupun Bumdes tentu atas rekomendasi Kepala Desa,” jelas Nora Sari Arani

Baca Juga :  Hadiri Halal Bihalal KKSS, Sekda Kalbar: Terus Bersinergi dengan Pemerintah Daerah

Tentunya hal ini membuka lapangan kerja baru bagi para pedagang BBM khususnya daerah pesisir dan terpencil, namun harga yang sudah ditetapkan menjadi dasar dalam mendistribusikan BBM ke masyarakat. (ian)

Comment