Ini Komitmen Bujang Dara Gawai Dayak Sekadau 2018 Sebagai Duta Budaya

Pemenang Bujang Dara Gawai Dayak Sekadau 2018 (Foto: Mus)
Pemenang Bujang Dara Gawai Dayak Sekadau 2018 (Foto: Mus)

KalbarOnline, Sekadau – Malam ke lima Pekan Gawai Dayak (PGD) IX Kabupaten Sekadau merupakan jadwal pemilihan Bujang dan Dara Gawai Dayak Sekadau 2018, pendamping Bujang Gawai Dayak Sekadau, pendamping Dara Gawai Dayak Sekadau, Juara Busana terbaik, Juara Berbakat dan Best In Social Media, Jumat malam (20/7/2018).

Dalam Grand Final Bujang Dara Gawai 2018, dewan juri telah memutus dua orang terpilih sebagai Bujang Dara Gawai Dayak 2018.

Mereka adalah perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Budaya.

Masing-masing telah memiliki komitmen jika menjadi Bujang Dara Gawai Dayak Sekadau 2018. Misalnya akan bekerja sepenuh hati untuk mempromosikan budak Dayak Kabupaten Sekadau.

“Saya akan bekerja sepenuh hati dalam masa jabatan satu tahun kedepan,” Paulinus Ahian, pemenang Bujang Gawai Dayak Sekadau 2018.

Tak berbeda jauh dengan Paulinus, pemenang Dara Gawai 2018 juga berkomitmen untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat melalui kebudayaan.

“Karena saya sungguh percaya, menjadi seorang Bujang Dara Gawai bukan semata tentang diri saya, tapi tetang apa yang bisa saya perbuat untuk masyarakat Dayak Kabupaten Sekadau,” kata Fransiska Ayu, pemenang Dara Gawai Dayak Sekadau 2018. (Mus)

Tinggalkan Komentar