Hadapi Pileg 2019, Perindo Sekadau Targetkan 6 Kursi dari Tiga Dapil

Ketua DPD Perindo Sekadau, Saat Menandatangani Berita Acara Pendaftaran Bacaleg di Kantor KPU Sekadau (Foto: Mus)
Ketua DPD Perindo Sekadau, Saat Menandatangani Berita Acara Pendaftaran Bacaleg di Kantor KPU Sekadau (Foto: Mus)

KalbarOnline, Sekadau – Pada hari terakhir pendaftaran, DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sekadau juga turut mendaftarkan para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Perindo untuk pemilihan legislatif (Pileg) 2019 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau, Selasa (17/7/2018).

Ketua DPD Perindo Sekadau, Hendro, S.Sos mengatakan bahwa pihaknya telah mendaftarkan 30 orang bacalegnya di kantor KPU Sekadau.

Menghadapi pemilu legislatif tahun 2019 DPD Perindo Sekadau optimis mampu meraih minimal 6 kursi terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Sekadau.

“Karena, targetnya harus mendapat unsur pimpinan. Kita sadari Perindo merupakan partai pendatang baru, tapi para calon legislatifnya yang akan bertarung merupakan figur-figur yang mumpuni dan memiliki elektabilitas yang handal serta memiliki reputasi yang terbaik ditengah masyarakat,” tegas Hendro.

Hendro juga menjelaskan bahwa Perindo sekadau sudah memenuhi 100 persen dari 3 dapil bacaleg serta memiliki 33,33 persen keterwakilan perempuan di setiap dapil.

“Dari 3 dapil bacaleg dan 33,33% keterwakilan perempuan di setiap dapil sudah terpenuhi, dan kini sudah secara resmi diterima dan Partai Perindo sudah mendapatkan tiket pencalonan bakal calon legislatif 2019 dari KPUD Sekadau,” tukas Hendro.

“Sebagai pendatang baru dalam kancah perpolitikan, Perindo Sekadau menargetkan 6 kursi dari tiga dapil di tujuh kecamatan, itu target dan kami sangat optimis dengan target tersebut,” ujar Hendro yang juga merupakan ketua BPC Gapensi Sekadau ini. (Mus)

Tinggalkan Komentar