Rayakan Acara Ulang Tahun ke 57, Bupati Nasir: Alhamdulillah Masih Diberikan Kesehatan

Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir, Merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke 57 Dengan Acara yang Sederhana dan Penuh Suasana Kekeluargaan (Foto: Ishaq)
Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir, Merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke 57 Dengan Acara yang Sederhana dan Penuh Suasana Kekeluargaan (Foto: Ishaq)

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu, Abang Muhammad (AM) Nasir, SH, merayakan hari jadinya yang ke 57 tahun, di rumah dinas jabatan Bupati, Jum’at (13/7/2018).

Perayaan hari jadi orang nomor satu di Kapuas Hulu ini dkemas dengan sangat sederhana dalam suasana penuh kekeluargaan dan keakraban yang terjalin.

Tampak hadir, Ketua DPRD Kapuas Hulu, Rajuliansyah, S.Pd.I, Dandim, Kapolres, Kepala Imigrasi, Anggota DPRD Piramli, SE, Antonius Manyu, A. Md, Kep, Mantan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Agus Mulyana, SH., MH, Ketua PKK yang juga merupakan istri Bupati, Erlinawati Nasir, SH., MAP, Ketua GOW, Silviana Anton Pamero, A. Md, Kep, sejumlah Kepala SKPD, tokoh Agama, tokoh Masyarakat serta undangan lainnya.

Bupati Nasir mengatakan bahwa dirinya lupa kalau tanggal 13 Juli itu hari jadinya atau hari kelahirannya.

“Karena jadwal kegiatan begitu padat, jadi saya tidak ingat kalau saya berulang tahun dan memasuki usia yang ke 57 tahun. Biasanya kalau ulang tahun sangat jarang rayakan dengan melakukan acara, tetapi banyak yang mengucapkan selamat ulang tahun, walaupun dengan suasana keserdahanaan, acara ulang tahun ini kami laksanakan,” tuturnya.

Dengan bertambahnya usia yang ke 57 tahun, Bupati Nasir mengucapkan syukur Alhamdulillah masih diberikan kesehatan.

“Alhamdulillah, sehat wal’afiat serta tetap mengutamakan ibadah kepada Allah dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua undangan yang sudah meluangkan waktu untuk hadir pada acara ini,” tukas Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati melakukan pemotongan tumpeng yang didampingi oleh sang istri, Erlinawati Nasir dan disaksikan tamu undangan yang hadir. (Ishaq)

Tinggalkan Komentar