Letkol Jami’an Jabat Dandim 1203 Ketapang, Ini Pesan Danrem 121/Abw

KalbarOnline, Ketapang – Danrem 121/Abw Brigjend TNI Bambang Ismawan, SE., MM memimpin upacara Serah terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 1203 Ketapang dari Letkol Inf. Riko Haryanto, S.IP beserta Ny. Indah Riko haryanto kepada Letkol Kav Jami’an beserta Ny.Santi Jami’an, yang berlangsung di Aula Makodim 1203 Ketapang, Selasa (17/7/2018).

Brigjen TNI Bambang Ismawan, SE., MM didampingi Ny. Shita Dewi Bambang Ismawan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura dan pengurus serta para Ketua cabang persit sejajaran Korem 121/Abw.

Turur hadir dalam acara sertijab ini Kasipers Korem 121/Abw Kolonel Inf Deni Gunawan, Dandim 1202/Skw Letkol Inf Abdurahman S.Ip, Dandim 1205/Stg Letkol Inf Rahmat Basuki para Pasi Korem 121/Abw, Kasdim 1204/Sgu Mayor Inf Rendra, Danyonif 643/Wns Mayor Inf Dwi Agung Prihanto dan Kapenrem 121/Abw Mayor Inf Syafendi.

Baca Juga :  Manajemen Pastikan Hotel Aston Ketapang Steril dari Virus Corona

Dalam sambutanya Danrem menyampaikan agar dipahami bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI AD merupakan satu upaya penyegaran organisasi yang dilandaskan pada aspek pembinaan personel maupun aspek pembinaan satuan

“Sehingga ini akan berdampak berjalanya organisasi secara efektif dan juga hendaknya disikapi sebagai upaya untuk regenerasi kepemimpinan,” ucap Brigjen Bambang.

Baca Juga :  Apresiasi Kodam dan Polda Kalbar Tangani Karhutla, Sutarmidji: Ayo Kerja Nyata, Jangan Terlalu Banyak Jargon

Danrem menekankan pembinaan teritoral harus terus dipergencar agar masyarakat dapat merasakan kehadiran TNI dimanapun bertugas.

“Selalu berbuat terbaik, berani, tulus dan ikhlas serta tingkatkatkan semangat kebersamaàn, kekeluargaan, demi persatuan dan kesatuan bangsa,” pesannya.

“Belajarlah dengan pengalaman yang ada agar tugas dapat berjalan dengan baik. Puji syukur, pilkada dapat berjalan dengan damai. Terima kasih kepada semua Babinsa yang telah bekerja keras dilapangan. Kedepan Karhutla jadi fokus kita, Pilres juga sudah menanti,” pungkasnya. (Adi LC)

Comment