Bupati Rupinus Nobar Semifinal Inggris vs Kroasia

Suasana Nobar Semifinal Piala Dunia Antara Inggris vs Kroasia (Foto: Mus)
Suasana Nobar Semifinal Piala Dunia Antara Inggris vs Kroasia (Foto: Mus)

Akan gelar nobar Inggris vs Belgia dan Laga Final Kroasia vs Prancis

KalbarOnline, Sekadau – Bupati Sekadau, Rupinus, SH., M.Si menggelar nonton bareng (nobar) dikediamannya, di Dusun Senuruk, Jalan Sanggau – Sekadau, pada laga perempat final yang mempertemukan Inggris kontra Kroasia, Rabu malam (11/7/2018).

Puluhan anak muda yang menyebut dirinya hoby dan pecinta olahraga sepakbola ini ikut hadir nobar bersama dengan Bupati Sekadau.

Meski jam tayang perhelatan semifinal Inggris dan Kroasia ini tergolong larut malam, tapi Bupati masih tetap setia nobar bersama anak-muda pencinta sepakbola ini. Tak ketinggalan, ketiga putra Bupati Rupinus juga ikut nobar semifinal antara Ingggris dan Kroasia.

Bupati Sekadau mengaku bahwa nobar ini memang sudah direncanakan terutama anak muda yang memang hobi sepakbola.

Bupati Sekadau juga akan menggelar kembali nobar bersama dikediamannya di Senuruk pada babak final perebutan juara 3 dan 4 antara Inggris vs Belgia, pada 14 Juli 2018 dan final perebutan juara 1 dan 2 antara Kroasia dan Prancis pada 15 Juli 2018.

“Untuk itu saya mengajak bagi para pecinta sepak bola dan anak-anak muda yang ingin nobar final piala dunia datang saja kerumah, kita nonton sama-sama,” ajaknya. (*/Mus)

Tinggalkan Komentar