Sambut HUT ke-11 Kubu Raya, Pemkab Gelar Dzikir Akbar

Halaman kantor Bupati dipadati masyarakat

KalbarOnline, Kubu Raya – Menyambut hari lahir atau HUT ke-11 Kubu Raya, Pemerintah Kabupaten Kubu Raya menggelar serangkaian kegiatan dalam rangka menyemarakan HUT ke-11 Kubu Raya yang dimulai dari jalan sehat bersama masyarakat, serta Dzikir Akbar di halaman Kantor Bupati Kubu Raya, Minggu (8/7).

Halaman kantor Bupati Kubu Raya tampak dipadati puluhan ribu umat yang menghadiri acara tersebut. Hampir seluruh halaman Kantor Bupati Kubu Raya tertutupi oleh jamaah yang hadir.

Baca Juga :  Hadiri Pengajian dan Sholawat Bersama, Bupati: Daripada Tebar Fitnah Lebih Baik Banyak Beribadah

Bupati Kubu Raya, Rusman Ali menuturkan terimakasih kepada seluruh umat yang hadir dalam dzikir bersama tersebut.

“Alhamdulillah, puluhan ribu umat turut menghadiri dzikir akbar yang kita adakan malam ini. Ini kita adakan dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Kubu Raya ke 11,” ucap Rusman Ali.

Rusman Ali mengharapkan agar dengan dzikir dan doa bersama tersebut membawa keberkahan untuk Kubu Raya.

“Semoga berkat doa dan dzikir bersama malam ini membawa keberkahan kepada Kubu Raya. Allah berikan rahmat bagi seluruh masyarakat Kubu Raya,” harap Rusman Ali.

Baca Juga :  Wakil Bupati Sujiwo Bakar Semangat Kaum Muda Dengan Kalimat Sakti Bung Karno

Sementara itu, ketua panitia yang juga Ketua MUI Kubu Raya, Zamroni Hasan mengatakan sangat bangga dengan pemimpin Kubu Raya saat ini.

Menurutnya, sejak Rusman Ali memimpin Kubu Raya, menyambut HUT Kubu Raya selalu diisi dengan dzikir dan doa bersama, ini merupakan kegiatan yang bermanfaat. (ian)

Comment