Kapolsek Sebut Situasi di Menjalin Selama Pilgub Kalbar 2018 Aman dan Kondusif

Kapolsek Sebut Situasi di Menjalin Selama Pilgub Kalbar 2018 Aman dan Kondusif (Foto: Hms Polsek Menjalin)
Kapolsek Sebut Situasi di Menjalin Selama Pilgub Kalbar 2018 Aman dan Kondusif (Foto: Hms Polsek Menjalin)

KalbarOnline, Landak – Rangkaian Pilkada Gubernur Kalbar 2018 yang berlangsung saat ini di Kecamatan Menjalin berjalan sukses, hal tersebut berkat kerjasama dan dukungan para Muspika, para tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Menjalin.

Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi menuturkan pelaksanaan rangkaian pesta demokrasi pilkada Gubernur Kalbar 2018 di Menjalin berjalan sukses.

“Hal tersebut menunjukan bahwa masyarakat mendukung dan mensukseskan proses demokrasi di Kalbar,” tutur Kapolsek.

Pihak Kepolisian Sektor Menjalin yang bertanggung jawab mengamankan proses rangkaian pesta demokrasi tersebut memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Menjalin atas partisiapasi dan dukungannya sehingga pelaksanaan Pilgub Kalbar 2018 berjalan dengan baik, aman dan kondusif.

“Situasi yang aman dan kondusif selama Pilgub Kalbar 2018 di Kecamatan Menjalin dapat dipertahankan dan terjaga, hal tersebut sebagai wujud soliditas dan sinergitas antara pihak Kepolisian, Muspika dan seluruh masyarakat Menjalin berjalan dengan baik dan harmonis,” tutup Kapolsek Menjalin.

Penulis : Oktavianto

Editor : Fai

Publish: KalbarOnline

Tinggalkan Komentar