Kapolsek Menjalin Lakukan Silaturahmi Lebaran di Penghujung Bulan Syawal

Kapolsek Menjalin Lakukan Silaturahmi Lebaran di Penghujung Bulan Syawal (Foto: Hms Polsek Menjalin)
Kapolsek Menjalin Lakukan Silaturahmi Lebaran di Penghujung Bulan Syawal (Foto: Hms Polsek Menjalin)

KalbarOnline, Landak – Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Kapolsek Menjalin beserta anggotanya dengan mendatangi rumah kediaman salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Menjalin, Sudiyono, S.Pd di Dusun Sungai Bandung, Desa Menjalin, Kecamatan Menjalin, Kabupaten Landak, Selasa (10/7/2018).

Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi yang didampingi Kasium, Bripka Hendri melaksanakan sambang sebagai bentuk memupuk silaturahmi kepada masyarakat Kecamatan Menjalin setempat yang mana saat ini masih dalam suasana lebaran di penghujung bulan Syawal 1438 H.

“Di momen suasana perayaan hari raya Idul Fitri di bulan Syawal ini, kita manfaatkan untuk melakukan sambang dengan mengunjungi rumah-rumah warga yang melaksanakan lebaran, sehingga terjalinnya silaturahim serta hubungan yang baik dan harmonis,” tutur Teguh.

Kapolsek Menjalin menambahkan kegiatan sambang yang dilakukannya tersebut sebagai bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat yaitu dengan mendekatkan diri dan berada ditengah-tengah masyarakat yang ada di Kecamatan Menjalin.

“Semoga dengan kegiatan sambang tersebut dapat membuat hubungan silaturahmi antara masyarakat dan pihak Kepolisian berjalan harmonis sehingga terbentuk sinergitas dan kerja sama dalam menjaga dan menciptakan situasi yang rukun, damai, aman dan kondusif di Kecamatan Menjalin,” pungkasnya.

Penulis : Oktavianto

Editor : Fai

Publish : KalbarOnline

Tinggalkan Komentar