Festival Investasi Kelam 2018 Siap Digelar

Suasana Rapat Koordinasi Persiapan Festinvest Kelam 2018 (Foto: */Sg)
Suasana Rapat Koordinasi Persiapan Festinvest Kelam 2018 (Foto: */Sg)

Pemkab Sintang kembali gelar rakor persiapan Festinvest Kelam 2018

KalbarOnline, Sintang – Sebagai kesiapan pelaksanaan Festival Investasi (Festinvest) Kelam 2018, Pemerintah Kabupaten Sintang, kembali melakukan Rapat Koordinasi persiapan pelaksanaan Festinvest Kelam 2018 di Taman Wisata Alam Bukit Kelam yang dipimpin oleh Asisten II Bidang Perekomonomian Sekretariat Dearah Kabupaten Sintang, Hendri Harahap, Senin (9/7/2018).

Gelaran Festinvest Kelam 2018 merupakan ajang promosi potensi investasi dan sektor pariwisata serta memperkenalkan produk-produk unggulan yang dimiliki Kabupaten Sintang, yang acara puncaknya dilaksanakan pada Sabtu (14/7/2018) hingga Rabu (18/7/2018) di Taman Wisata Bukit Kelam di Kecamatan Kelam Permai, Kabupaten Sintang.

Hendri Harahap mengatakan bahwa dari hasil rapat koordinasi tersebut, semua persiapan kegiatan sudah 90 persen dinyatakan siap dilaksanakan, namun untuk kegiatan pameran dan pedagang kaki lima masih ada sedikit terkendala, dana pembangunan stand dan secepatnya akan dikoordinasikan.

Sementara, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Sintang, Sudiyanto, SH, menyatakan bahwa persiapan Festinvest Kelam 2018 semaksimal mungkin sudah dipersiapkan.

“Kegiatan (Festinvest Kelam) yang baru pertama kali dilaksanakan ini, pihak panitia akan berbuat semaksimal mungkin bisa sukses dan perlu dukungan semua organisasi perangkat daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Sintang,” tandasnya.

Pada rapat koordinasi ini dihadiri seluruh Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Sintang, termasuk para pejabat yang terkait kepanitiaan. (*/Sg)

Tinggalkan Komentar