Polsek Menjalin Optimalkan Strategi Penggalangan Tokoh Masyarakat Dalam Menjaga Situasi Aman dan Kondusif

KalbarOnline, Landak – Strategi penggalangan yang dilakukan langsung oleh kanit Intelkam Polsek Menjalin, Bripka Wiwik Wijanarko dengan mendatangi para tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Menjalin, Rabu pagi (4/7/2018).

Bapak Aho Tungkaris selaku Temanggung Kecamatan Menjalin yang menjadi salah satu yang dikunjungi dalam kegiatan penggalangan kepada tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Menjalin.

Kanit Intelkam, Bripka Wiwik Wijanarno menuturkan kunjungannya kepada Temanggung Kecamatan Menjalin tersebut sebagai bentuk mengoptimalkan penggalangan tokoh masyarakat yang sedikit banyak mempunyai pengaruh dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Menjalin.

Baca Juga :  Ingin Maju dan Berdaya Saing Seperti Pontianak, Warga Landak Siap Berjuang Menangkan Midji – Norsan

“Beliau merupakan salah satu tokoh adat tertinggi di Kecamatan Menjalin yang memiliki peran aktif terkait pelaksanaan peraturan adat istiadat suku dayak, dibawah Ketua DAD Kecamatan yang mana selama ini selalu membantu dan bekerja sama dengan Polsek Menjalin dalam mengambil keputusan pelaksanaan penegakkan hukum adat di Kecamatan Menjalin,” terang Wiwik.

Baca Juga :  Polisi Lakukan Pengamanan Kegiatan Jambore Kwartir Ranting Menjalin

Terpisah, Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi berharap dengan mengoptimalkan penggalangan kepada tokoh masyarakat nantinya dapat membantu pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Menjalin, terkait dinamika situasi selama Pilkada Gubernur 2018 yang sedang berlangsung hingga saat ini.

Penulis : Oktavianto

Editor : Fai

Publish : KalbarOnline

Comment