Polsek Menjalin Kembali Kedatangan Personil BKO Terkait Pilgub Kalbar

KalbarOnline, Menjalin – Penambahan kekuatan personil BKO kembali di terima Polsek Menjalin usai pergeseran 10 personil BKO Polda Kalbar selama sepuluh hari, yaitu pada tahap masa tenang hingga rapat pleno PPK tingkat kecamatan Pilkada Gubernur Kalbar, Selasa (3/7/2018).

Rabu malam, (4/7/2018) Kapolsek Menjalin langsung melakukan Apel kedatangan personil BKO dari Direktorat Sabhara Polda Kalbar di halaman Mapolsek Menjalin untuk perkenalan dan mengetahui jumlah kekuatan personil BKO serta memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas yang akan di lakukan selama berada di Polsek Menjalin.

10 personil dibawah pimpinan perwira pengendali Ipda Hery Wanson TM. Nababan akan melaksanakan BKO (Bawah Kendali Operasional) dari tanggal 4 Juli 2018 sampai dengan 12 Juli 2018 di Polsek Menjalin.

Baca Juga :  Daftar di Demokrat, Sutarmidji: Membangun Kalbar Harus Bersatu

Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi berharap dengan penambahan kekuatan personil BKO tersebut dapat membantu dan bekerja sama pihak Polsek Menjalin dalam mengamankan pesta demokrasi Pilgub Kalbar 2018 di wilayah hukum Kecamatan Menjalin agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Baca Juga :  Pedagang Pasar Pagi Putussibau Berikan Hak Suaranya ke Midji – Norsan

Penulis : Oktavianto

Editor : Fai

Publish : KalbarOnline

Comment