Kapolsek Menjalin Optimalkan Anjangsana ke Tokoh Masyarakat Terkait Pilgub Kalbar 2018

Kapolsek Menjalin Optimalkan Anjangsana ke Tokoh Masyarakat Terkait Pilgub Kalbar 2018 (Foto: Hms Polsek Menjalin)
Kapolsek Menjalin Optimalkan Anjangsana ke Tokoh Masyarakat Terkait Pilgub Kalbar 2018 (Foto: Hms Polsek Menjalin)

KalbarOnline, Landak – Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi terus mengoptimalkan kegiatan anjangsana ke tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Menjalin selama belangsungnya tahapan Pilgub Kalbar 2018.

Dalam kegiatan anjangsana tersebut Kapolsek mengajak tokoh-tokoh masyarakat untuk dapat bekerjasama dan berperan aktif mendukung pelaksanaan tugas Polsek Menjalin dalam mengamankan Pilkada Gubernur Kalbar 2018 di Kecamatan Menjalin.

Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi menuturkan tujuan dilakukan kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi dan komunikasi yang baik kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat menjalin.

“Anjangsana merupakan kegiatan yang sangat efektif dan bersentuhan langsung dengan tokoh masyarakat sehingga dapat menciptakan hubungan silaturahmi yang harmonis dan sinergitas yang sangat baik,” imbuhnya, Rabu (4/7/2018).

Kapolsek Menjalin berharap dengan mengoptimalisasikan kegiatan anjangsana ini tokoh masyarakat dapat meredam jika suatu saat terjadi kontijensi di wilayah kecamatan menjalin yang saat ini sedang berlangsungnya pesta demokrasi Pilgub Kalbar 2018.

Penulis : Oktavianto

Editor : Fai

Publish : KalbarOnline

Tinggalkan Komentar