Kapolsek Menjalin Gelar Anev Terkait Dinamika Situasi Pilgub Kalbar 2018

KalbarOnline, Landak – Polsek Menjalin menggelar rapat analisa dan evaluasi (Anev) terkait pelaksanaan kinerja Polsek Menjalin dalam rangka dinamika situasi kamtibmas selama tahapan Pilgub Kalbar 2018 di ruang BKPM Polsel Menjalin, Selasa pagi (3/7/2018).

Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi yang didampingi Danramil Menjalin memimpin langsung pelaksanaan rapat anev kinerja Polsek Menjalin yang diikuti oleh 12 orang Personil Polsek Menjalin.

Dalam rapat anev kinerja tersebut Kapolsek bersama Danramil membahas tentang strategi dan langkah-langkah dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif terkait rapat pleno di tingkat Kabupaten dan Provinsi dalam tahapan Pilgub Kalbar 2018 nantinya.

Baca Juga :  Polsek Menjalin Pasang Maklumat Kapolda Kalbar Tentang Kewajiban, Larangan dan Sanksi Karhutla

“Anev kinerja merupakan salah media diskusi antara pimpinan dan anggota dalam membahas kendala atau hambatan dalam pelaksanaan tugas dan pembagian serta rencana tugas kedepan,” terang Kapolsek Menjalin.

Kapolsek berharap dengan dilakukan anev kinerja ini, anggota lebih memahami tugas dan tanggung jawabnya serta mendapatkan gambaran dalam mengambil kebijakan untuk mengantisipasi dinamika situasi selama rangkaian Pilgub Kalbar 2018.

Baca Juga :  Astaga, Landak Tertinggi Kasus Rabies se – Kalbar

Danramil Menjalin, Kapten Infanteri Sudiweko menambahkan bahwa pihak Koramil siap bekerja sama dan bersinergi dengan Polsek Menjalin dalam menjaga situasi keamanan wilayah Kecamatan Menjalin dalam menghadapai tahapan-tahapan Pilgub Kalbar 2018.

Penulis : Oktavianto

Editor : Fai

Publish : KalbarOnline

Comment