Apel Gabungan TNI-Polri di Mapolsek Menjalin, Wujud Sinergitas Yang Solid

KalbarOnline, Landak – Sebagai wujud sinergitas yang solid, Polsek dan Koramil Menjalin menggelar apel gabungan personil TNI-Polri di halaman Mapolsek Menjalin dalam mengamankan dan menciptakan rasa nyaman di wilayah hukum Kecamatan Menjalin, Rabu (4/7/2018).

Sebanyak 33 personil TNI-Polri terdiri dari 19 personil Polsek dan BKO Polda Kalbar dan 14 personil Koramil dan BKO Yon Zipur.

Dalam apel gabungan tersebut hadir juga Danramil, Kapten Inf Sudiweko yang memberikan arahan yaitu tentang saling menjaga kekompakan dan sinergitas dalam melaksanakan tugas sebagai petugas keamanan di wilayah Kecamatan Menjalin.

Baca Juga :  Muhaimin: PKB Akan Usung Sosok Pemimpin Yang Berprestasi dan Berpengalaman di Pilgub Kalbar 2018

Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi mengatakan bahwa sinergitas yang solid harus terjalin dengan baik agar dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif dapat tercipta.

Baca Juga :  Anggota DPRD Landak Bagikan Masker dan Multivitamin di Tengah Wabah Korona

“Semoga dengan digelarnya apel gabungan personil TNI-Polri saat ini dapat menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Menjalin, apalagi saat ini kita sedang menghadapi tahapan Pilgub yang masih berlangsung agar dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” tutup Kapolsek berpangkat balok dua itu.

Penulis : Oktavianto

Editor : Fai

Publish : KalbarOnline

Comment