Apel Gabungan TNI-Polri di Mapolsek Menjalin, Wujud Sinergitas Yang Solid

Apel Gabungan TNI-Polri di Mapolsek Menjalin, Wujud Sinergitas Yang Solid (Foto: Hms Polsek Menjalin)
Apel Gabungan TNI-Polri di Mapolsek Menjalin, Wujud Sinergitas Yang Solid (Foto: Hms Polsek Menjalin)

KalbarOnline, Landak – Sebagai wujud sinergitas yang solid, Polsek dan Koramil Menjalin menggelar apel gabungan personil TNI-Polri di halaman Mapolsek Menjalin dalam mengamankan dan menciptakan rasa nyaman di wilayah hukum Kecamatan Menjalin, Rabu (4/7/2018).

Sebanyak 33 personil TNI-Polri terdiri dari 19 personil Polsek dan BKO Polda Kalbar dan 14 personil Koramil dan BKO Yon Zipur.

Dalam apel gabungan tersebut hadir juga Danramil, Kapten Inf Sudiweko yang memberikan arahan yaitu tentang saling menjaga kekompakan dan sinergitas dalam melaksanakan tugas sebagai petugas keamanan di wilayah Kecamatan Menjalin.

Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi mengatakan bahwa sinergitas yang solid harus terjalin dengan baik agar dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif dapat tercipta.

“Semoga dengan digelarnya apel gabungan personil TNI-Polri saat ini dapat menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Menjalin, apalagi saat ini kita sedang menghadapi tahapan Pilgub yang masih berlangsung agar dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” tutup Kapolsek berpangkat balok dua itu.

Penulis : Oktavianto

Editor : Fai

Publish : KalbarOnline

Tinggalkan Komentar