Syarif Abdullah Alkadrie: Jangan Terlalu Euforia, Tetap Jaga Suasana Kondusif

Pidato Kemenangan Midji – Norsan

KalbarOnline, Pontianak – Ketua Tim Koalisi Pemenangan pasangan calon (paslon) Gubernur Kalbar dan Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji – Ria Norsan, Syarif Abdullah Alkadrie menegaskan agar para tim, relawan dan seluruh masyarakat untuk tidak melakukan euforia dengan berlebihan atas kemenangan Midji – Norsan versi Quick Count di Pilkada Pilgub Kalbar 2018.

“Terima kasih setinggi-tingginya saya ucapkan kepada seluruh teman-teman partai koalisi dan relawan serta masyarakat yang telah bahu-membahu pada hari ini kita, Alhamdulillah, kita mendapatkan hasil sebagaimana yang menjadi harapan kita. Saya juga minta kepada seluruh masyarakat jangan terlalu euforia. Saya minta kepada semuanya tim koalisi, relawan, saksi dan masyarakat untuk tetap menjaga suasana kondusif, jangan ada konvoi-konvoi di jalan. Kita belum, kita masih menunggu, sampai sesuai ketentuan Undang-undang hasil real di KPU, kita pertahankan ini. Dan kepada semua saksi, dimohon form C-1 segera dikumpulkan, sebagai dasar untuk perhitungan kita di KPU,” tukasnya, saat menghadiri pidato kemenangan Midji – Norsan dikediaman Sutarmidji, Jalan Tebu, Gg Waris, Rabu (27/06/2018).

Tampak hadir sejumlah petinggi partai pengusung pasangan Sutarmidji – Ria Norsan diantaranya Wasekjen Golkar, Ketua PKS Kalbar, Ketua PKB Kalbar dan perwakilan Hanura.

Tampak pula hadir komponen Midji – Norsan diantaranya tim koalisi dan para relawan dikediaman Sutarmidji. (KO3)

Tinggalkan Komentar