Salurkan Hak Pilih di TPS 006 Sungai Beliung, Sutarmidji: Insha Allah Kami Menang

KalbarOnline, Pontianak – Calon Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji bersama istri dan kedua putrinya mendatangi TPS 006 Kelurahan Sungai Beliung, untuk menyalurkan hak pilihnya, Rabu pagi (27/6/2018).

Dengan berjalan kaki dari kediamannya menuju TPS, Sutarmidji bersama istri dan dua orang putrinya tampak kompak mengenakan setelan putih.

“Pagi ini kite masyarakat Kalbar memilih, saya harapkan partisipasi masyarakat meningkat,” ucap Sutarmidji seperti dilansir dari Tribun Pontianak.

Cagub Sutarmidji yang berpasangan dengan Ria Norsan, mengaku sangat optimis memenangkan Pilkada Pilgub Kalbar 2018 ini.

Baca Juga :  Areal Konsesi 10 Perusahaan Sawit di Kalbar Terdeteksi Hotspot, Midji : Akan Kita Sanksi Tegas
Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji Beserta Istri dan Kedua Putrinya, Foto Bersama Usai Menyalurkan Hak Pilihnya di TPS 006 Sungai Beliung (Foto: Elf)
Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji Beserta Istri dan Kedua Putrinya, Foto Bersama Usai Menyalurkan Hak Pilihnya di TPS 006 Sungai Beliung (Foto: Elf)

“Insha Allah kami menang dan saya tidak ada target sekian persen, yang penting menang,” kata Sutarmidji.

Sutarmidji juga menjelaskan, dalam perhelatan Pilkada, menang kalah merupakan hal biasa. Siapa saja yang menang nantinya harus bisa merangkul yang kalah, dan yang kalah harus bisa menerima dengan legowo.

“Saat kita menang maka harus tetap merangkul semuanya, baik itu pemikiran-pemikiran yang bagus dari pihak yang kalah untuk membangun Kalbar nanti,” katanya.

Baca Juga :  Dukungan Keluarga jadi Semangat Boyman Berkarir di Dunia Politik

Wali Kota Pontianak dua periode ini juga meyakini partisipasi masyarakat pada Pilkada serentak kali ini akan meningkat.

“Kalau partisipasi tinggi dan berjalan demokratis, saya yakin pertisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya akan lebih baik dari pemilu sebelumnya,” tukasnya.

Namun, yang terpenting bagi seorang Sutarmidji dalam penyelenggaraan Pilkada ini harus aman dan kondusif, karena itulah keberhasilan Pilkada. (KO3)

Comment