PPK Air Upas Distribusikan Logistik Pilkada, Ini Pesan Camat

Foto Bersama Usai Apel Pendistribusian Logistik Pilkada di Kecamatan Air Upas, Ketapang (Foto: Goda)
Foto Bersama Usai Apel Pendistribusian Logistik Pilkada di Kecamatan Air Upas, Ketapang (Foto: Goda)

KalbarOnline, Ketapang – Sesuai tahapan Pilkada 2018, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) mendistribusikan logistik Pilkada ke 9 Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang ada di Kecamatan Air Upas, Selasa (26/6).

Ketua PPK Air Upas, Sayuti, S.Pd mengatakan bahwa agenda dan jadwal pendistribusian logistik pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat di wilayah Air Upas akan disebarkan ke 9 PPS dan akan diteruskan ke 50 titik Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di wilayah Kecamatan Air Upas.

“Untuk hari ini kita targetkan semua logistiknya tersebar ke semua PPS. Semoga tidak ada hal-hal yang menghambat di lapangan dan selalu berkoordinasi jika ada hal-hal yang belum dipahami,” ujarnya.

Apel pendistribusian logistik pilkada di mulai sejak pukul 08.30 Wib di Kantor Camat Air Upas yang juga di hadiri Camat Air Upas, H. Matjuni, S.AP., ME, Danramil yang diwakili oleh Sertu Purnomo, sementara Kapolsek Sektor Marau diwakili oleh Iptu Rudyanto, serta 12 anggota Polres Ketapang yang ditugaskan di Kecamatan Air Upas untuk pengamanan pendistribusian logistik dan pencoblosan esok hari (Rabu, 27 Juni 2018).

Dalam kesempatan tersebut, Camat Air Upas, berpesan, mengajak serta menghimbau agar masyarakat tidak mudah terpancing isu-isu serta tergoda akan politik uang.

“Saya berharap kepada masyarakat Air Upas agar lebih cerdas dalam memilih, pilihlah sesuai hati nurani kita jangan sampai mudah terprovokasi apa lagi tergoda dengan politik uang jangan sampai ini terjadi, karena siapapun yang terpilih dia lah pemimpin kita,” pesannya. (Goda/Adi LC)

Tinggalkan Komentar