Datangi Kantor PPK, Kapolsek Menjalin Monitor Logistik Pilgub Kalbar 2018

Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi Didampingi Anggotanya Beserta Petugas PPK Menjalin Saat Mengecek Logistik Pilgub Kalbar 2018 (Foto: Hms Polsek Menjalin)
Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi Didampingi Anggotanya Beserta Petugas PPK Menjalin Saat Mengecek Logistik Pilgub Kalbar 2018 (Foto: Hms Polsek Menjalin)

KalbarOnline, Landak – Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi mendatangi kantor PPK Kecamatan Menjalin untuk meninjau dan memonitor langsung logistik Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalbar 2018 yang ada di kantor PPK kecamatan, Sabtu (23/6).

Perlengkapan Logistik Pilgub 2018 yang sudah didistribusikan oleh KPUD Kabupaten Landak pada Jum’at kemarin, dilakukan pengamanan oleh 2 (dua) anggota Polsek Menjalin serta petugas PPK Kecamatan Menjalin.

Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi menuturkan kedatangan pihaknya ke kantor PPK Kecamatan Menjalin untuk meninjau dan memonitor logistik perlengkapan Pilgub yang sudah didistribusikan oleh KPUD Kabupaten Landak.

Kapolsek Menjalin beserta anggota dengan didampingi petugas PPK Kecamatan Menjalin untuk meninjau atau mengecek langsung jumlah logistik yang nantinya akan di sebar ke setiap tempat pemungutan suara (TPS) yang ada di Kecamatan Menjalin dengan harapan tidak ada kendala dan hambatan terkait perlengkapan logistik pada saat pencoblosan nantinya.

“Pengecekan dan monitor secara rutin ini merupakan wujud kesiapan dan komitmen serta tugas pihak Polsek Menjalin dalam mensukseskan Pilgub Kalbar 2018 agar dapat berjalan aman, tertib dan lancar,” pungkas Iptu Teguh.

Penulis : Oktavianto

Editor : Fai

Publish : KalbarOnline

Tinggalkan Komentar