Momentum Idul Fitri 1439 H, Sutarmidji Sambangi Para Tokoh Kalbar dan Didoakan Menangkan Pilgub Kalbar 2018

Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Saat Bersilaturahim di Kediaman Salah Seorang Tokoh Kalbar, Tabrani Hadi (Foto: Elf)
Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Saat Bersilaturahim di Kediaman Salah Seorang Tokoh Kalbar, Tabrani Hadi (Foto: Elf)

KalbarOnline, Pontianak – Masih dalam suasana Idul Fitri 1439 Hijriyah, Calon Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji bersilaturahim ke sejumlah tokoh masyarakat Kalimantan Barat, Sabtu (16/6).

Tokoh pertama yang dia kunjungi adalah Tabrani Hadi. Kedatangan Sutarmidji disambut hangat dan penuh kekeluargaan oleh Tabrani Hadi.

Dalam kunjungan tersebut Tabrani mendoakan Sutarmidji agar memenangkan Pilkada Kalbar 2018.

“Insha Allah Sutarmidji menang,” ujarnya.

Selanjutnya, tokoh masyarakat yang dikunjungi Sutarmidji adalah Marzuki Pasaribu. Dikediamannya, Marzuki mengatakan masyarakat Kota Pontianak sudah kompak menangkan Midji – Norsan.

“Masyarakat Kota Pontianak secara keseluruhan sudah kompak menangkan Midji – Norsan,” kata Marzuki.

Tidak lupa Sutarmidji juga berkunjung ke kediaman Prof. Slamet Raharjo di Komplek Untan, kemudian dilanjutkan ke kediaman Rektor Untan, Prof. Dr. H. Thamrin Usman D.E.A.

Sejatinya para tokoh Kalbar mendukung penuh Sutarmidji, hal tersebut karena para tokoh menilai Sutarmidji sudah sangat layak memimpin Kalbar.

Sutarmidji merupakan sosok yang dapat membawa perubahan di Kalbar dengan terobosan dan konsep kepemimpinannya.

Selain itu, Sutarmidji sudah terbukti hasil kerjanya yang dibuktikan dengan 236 prestasi saat memimpin Kota Pontianak.

“Midji – Norsan akan melakukan percepatan pembangunan yang berkeadilan sehingga kesejahteraan masyarakat akan terwujud,” ucap Sutarmidji singkat. (KO3)

Tinggalkan Komentar