Masyarakat Pontianak Barat Serahkan 100 persen suara ke Midji – Norsan

Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Foto Bersama Perwakilan Masyarakat Pontianak Barat, Dikediamannya (Foto: Elf)
Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Foto Bersama Perwakilan Masyarakat Pontianak Barat, Dikediamannya (Foto: Elf)

Sutarmidji: Midji – Norsan Unggul Telak, Jangan Lengah !

KalbarOnline, Pontianak – Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji bersilaturahim dan berbuka puasa bersama dengan masyarakat Pontianak Barat dikediamannya, Rabu (13/6).

Dalam sambutannya, Cagub Kalbar Sutarmidji mengingatkan masyarakat untuk aktif dalam mengikuti pilkada 27 Juni mendatang yakni dengan menggunakan hak pilihnya.

Cagub Kalbar Sutarmidji juga berharap masyarakat bisa ikut andil mengawasi kegiatan di TPS sehingga tidak ada lagi kecurangan.

“Jangan tinggalkan TPS, ikuti sampai selesai untuk back-up saksi,” ujarnya.

Sutarmidji mengungkapkan kepada masyarakat yang hadir tentang prestasi-prestasi Kota Pontianak.

“Kita sudah mendapat 236 penghargaan. Kita bangga telah menjadi bagian dari Kota Pontianak,” ujarnya.

Terkait dengan elektabilitas dikatakan Sutarmidji, dirinya dan Ria Norsan meraih 53.5%, disusul pasangan Karolin – Gidot 32.3% dan pasangan Milton – Boyman 5.4%.

“Alhamdulillah survei per Mei ini, Midji – Norsan masih unggul diangka 53.5%,” kata Sutarmidji.

Namun, kata Sutarmidji masih ada sebanyak 8.8% responden yang tidak memberikan jawaban.

“Saya berharap masyarakat bisa aktif mengajak yang lain untuk menggunakan hak pilihnya,” ujarnya.

Sekadar untuk diketahui, Poltracking Indonesia menyelenggarakan survei pada 25-30 Mei 2018 dengan menggunakan metode stratified multistage random sampling. Jumlah sample dalam survei ini adalah 1200 responden dengan margin of error (MoE) 2.89% pada tingkat kepercayaan 95%.

Klaster survei ini menjangkau seluruh 12 kabupaten dan 2 kota di seluruh Provinsi Kalimantan Barat secara proporsional berdasarkan data jumlah populasi pemilih terakhir.

Sedangkan stratifikasi survei ini adalah proporsi jenis kelamin pemilih. Metode sampling ini meningkatkan representasi seluruh populasi pemilih secara lebih akurat.

Salah seorang warga yang hadir, Widodo mengatakan dirinya dan keluarganya sudah kompak akan memilih Midji – Norsan. Bahkan dirinya yakin masyarakat Pontianak Barat 100 persen suaranya untuk Midji – Norsan. (KO3)

Tinggalkan Komentar