Pesan Sutarmidji di Hari Kemenangan: Tetap Jaga Kebersamaan

KalbarOnline, Pontianak – Di hari kemenangan, Idul Fitri 1439 Hijriyah, Calon Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji memberikan pesan kepada masyarakat Kota Pontianak agar tetap menjaga kerukunan dan kebersamaan.

“Hari kemenangan bisa dijadikan momentum untuk saling menjaga kebersamaan dan kerukunan,” ujar Sutarmidji dihadapan jamaah Sholat Ied Fitri 1439 Hijriyah di ruas Jalan Rahadi Usman, depan kantor Wali Kota Pontianak, Jumat (15/6).

BACA JUGA: SUKSESKAN PILGUB KALBAR, PASLON NOMOR 3 AKAN HADIAHKAN RP5 JUTA BAGI PENANGKAP PELAKU MONEY POLITIK BESERTA BARANG BUKTI

Baca Juga :  Sutarmidji Pastikan Penerimaan CPNS di Kalbar Transparan dan Akuntabel

Idul Fitri merupakan hari kemenangan di mana umat Islam seluruh dunia merayakannya, yang sebelumnya sebulan penuh umat Islam telah melaksanakan puasa Ramadhan.

Cagub Kalbar Sutarmidji juga menuturkan hari kemenangan nantinya bisa direfleksikan dalam perilaku sehari-hari.

“Puasa itu mengajarkan kesabaran, semoga bisa kita refleksikan dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

BACA JUGA: TERIMA KUNJUNGAN KAROLIN DI HARI PERTAMA IDUL FITRI, SUTARMIDJI HARAP PILGUB KALBAR BERJALAN TANPA KECURANGAN

Sutarmidji menegaskan bahwa Umat Islam harus terus memahami ajaran-ajaran Islam, terlebih saat Ramadhan yang telah diisi dengan berbagai ibadah. Sehingga dia berharap di hari kemenangan ini umat Islam sudah lebih memahaminya.

Baca Juga :  ASN Harus Bijak Gunakan Medsos

“Pahami ajaran agama Islam lebih dalam lalu kita aplikasikan pada perilaku sehari hari,” kata Sutarmidji yang dinobatkan sebagai Wali Kota terbaik se-Indonesia oleh Kemendagri.

Tak lupa, Cagub Kalbar Sutarmidji juga mengajak jamaah Sholat Ied yang hadir untuk berpartisipasi pada pilkada 27 Juni dengan tidak golput serta dapat turut mensosialisasikan pilkada. (KO3)

Comment